Maling Gasak Harta di Rumah Kosong, eh yang Punya Ternyata Pasien Virus Corona

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Mei 2020 20:52
Maling Gasak Harta di Rumah Kosong, eh yang Punya Ternyata Pasien Virus Corona
Bisa auto ODP th malingnya

Ditengah-tengah wabah virus corona seperti ini, tidak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk berbuat jahat. Salah satunya merampok rumah yang kosong.

Sebuah rumah yang sedang kosong di Makassar dibobol oleh maling. Alasan rumah tersebut kosong karena sang pemilik merupakan pasien virus corona yang sedang menjalani isolasi di salah satu hotel di Makassar.

1 dari 4 halaman

Peristiwa ini terjadi di Jalan Kesadaran, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Uang tunai sebesar Rp 20 juta dan 15 gram emas raib dogondol oleh sang maling.

Aksi perampokan ini diketahui pemilik rumah setelah ia diperbolehkan untuk pulang. Setelah pulang, ia mendapati kondisi rumahnya sudah dalam keadaan berantakan.

2 dari 4 halaman

" Korban ini adalah pasien positif dari hasil rapid test. Sudah sembuh, makanya diperbolehkan pulang tapi masih harus isolasi mandiri," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, Kamis (7/5/2020).

Polisi dengan APD Memeriksa TKP © Diadona

Polisi yang menggunakan APD lengkap mendatangi TKP. Selain melakukan olah TKP, polisi juga mengambil keterangan dari pemilik rumah.

3 dari 4 halaman

" Petugas yang kesana pakai APD lengkap, semua dilakukan sesuai protokol kesehatan," ungkap Jamal.

Dari hasil penyelidikan sementara polisi menyebutkan bahwa maling yang menggasak harta di rumah pasien vrisu corona tersebut berjumlah empat orang. Polisi pun kini tengah mengejar para pelaku.

" Dugaan sementara pelakunya ada empat orang," pungkasnya.

Beri Komentar