Di Bulan Ramadan, Menantu Ini Tega Bunuh Ibu Mertua Lalu Jasadnya Dibuang ke Sungai

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 April 2020 18:50
Di Bulan Ramadan, Menantu Ini Tega Bunuh Ibu Mertua Lalu Jasadnya Dibuang ke Sungai
Peristiwa sadis ini terjadi di Pemalang

Di bulan suci dan penuh berkat ini, sepatutnya kita berlomba-lomba untuk mengumpulkan pahala. Di bulan yang penuh rahmat ini sebaiknya hal-hal yang kita lakukan memiliki niat yang baik.

Namun, hal tersebut berbading terbalik dengan apa yang dilakukan seorang pria di Pemalang. Di bulan ramadan ini, seorang menantu malah tega membunuh ibu mertuanya sendiri. Jasadnya bahkan dibuang ke sungai.

Priska Dwi Saputra (30) tega menghabisi nyawa ibu mertuanya sendiri, Siti Rahayu (40). Kejadian ini terjadi di Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang.

1 dari 4 halaman

Aksi pembunuhan ini terungkap setelah anak dan cucu korban menangis cukup lama pada hari Minggu pagi. Warga yang menghampiri melihat darah berceceran di dapur dan kamar mandi.

Putri korban, Dwi Hatriani (18), yang juga istri pelaku diminta pulang dari tempat kerjanya. Dwi memang sedang tinggal dengan ibunya tersebut karena rumah tangganya yang sedang tidak harmonis.

Hari Sabtu sebelumnya, Dwi dan Priska terlibat pertengkaran. Tidak lama setelah itu, Priska pulang ke desa asalnya. Pada pukul 21.00 Dwi pun pergi kembali ke tempat kerjanya di Randudongkal.

2 dari 4 halaman

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelakunya. Sang pembunuh yang tidak lain dan tidak bukan adalah menantu korban sendiri

Pelaku mengaku telah membunuh ibu mertuanya tersebut dengan golok pada hari Minggu dinihari. Setelah membunuh mertuanya tersebut, Priska menghubungi temannya Wahyo untuk membantunya membuang jasad Siti.

" PDS memasukan jasad korban ke dalam karung, karena tidak kuat mengangkat jasad korban ke atas motor, PDS meminta bantuan W (28) untuk membuang jasad korban di sungai Kesesi Pekalongan," ucap Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu.

3 dari 4 halaman

Polisi Masih Mencari Jasad Korban di Sungai © Diadona

Motif Priska yang tega membunuh mertuanya sendiri masih diselidiki. Priska dan Wahyo kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Jasad korban yang dibuang oleh kedua pelaku hingga kini masih belum ditemukan. Kepolisian masih mencari mencari jasad korban yang dibantu oleh tim SAR.

Beri Komentar