Desta Tanya Habib Jafar Tentang Rujuk, Isyaratkan Ingin Balikan dengan Natasha Rizky?

Reporter : Mila
Jumat, 24 Mei 2024 19:11
Desta Tanya Habib Jafar Tentang Rujuk, Isyaratkan Ingin Balikan dengan Natasha Rizky?
Dalam tayangan di Youtube VINDES, Desta serius tanyakan tentang rujuk pada Habib Jafar. Netizen pun mendukung jika kelak Desta balikan dengan Natasha Rizky.

Natasha Rizky dan Desta diketahui resmi bercerai pada Juni 2023 lalu. Pernikahan ini harus kandas setelah terjalin selama 10 tahun. Perpisahan mereka bukan karena orang ketiga, melainkan perbedaan visi misi yang menimbulkan cek-cok.

Meski sudah tidak terikat hubungan suami-istri, tapi keduanya kompak jadi orang tua untuk anak-anaknya. Banyak netizen yang seolah belum rela dua sejoli ini pisah.

1 dari 7 halaman

Terbaru, Desta pun diduga ingin rujuk usai mengobrolkan tentang rujuk dan talak bersama Habib Jafar.

" Ngomongin soal rujuk bib, kita kan netizen-netizen kalau cerita gue banyak yang suruh rujuk-rujuk gitu ya. Boleh nggak bib, rujuk setelah keluar akta cerai? Tergantung talaknya ya bib?" tanya Desta di YouTube Vindes pada Kamis (23/5).

2 dari 7 halaman

Habib Jafar kemudian menjelaskan, kalau sudah talak tiga, maka mantan istri harus menikah lagi sebelum akhirnya kembali ke mantan suami.

Desta Tanya Soal Rujuk ke Habib Jafar

 

3 dari 7 halaman

Pernyataan Habib Jafar pun membuat Desta bertanya lebih lanjut lagi.

" Kalau dia masih cinta dengan pasangan yang lama, tapi dia udah talak 3 terus biar balik lagi. Okelah, gue nikah dulu, tapi buat formalitas itu boleh nggak bib?" tanya Desta.

" Sebaiknya ya tidak, jadi sebaiknya dia menikahi orang dengan tulus karena basicnya itu pernikahan seharusnya ketulusan cinta, bukan permainan," jelas habib berusia 35 tahun itu.

4 dari 7 halaman

Habib Jafar kemudian menjelaskan perbedaannya talak tiga dengan talak satu dan dua.

" Cuma kalau talak 1, talak 2, sebelum selesai masa iddah, ingin rujuk, maka tinggal rujuk aja. Makanya menurut para ulama, rujuknya itu bisa dengan kata-kata, bisa dengan kata-kata yang tidak secara langsung, bisa juga dengan hubungan," jelas Habib Jafar.

5 dari 7 halaman

Perihal Desta menanyakan tentang rujuk ke Habib Jafar pun ramai dikomentari netizen. Desta diduga masih cinta dan ingin balikan dengan Natasha Rizky. Hal ini pun banyak didukung netizen.

" Pak desta mulai nanya2 soal rujuk, semoga rujuk beneran," kata netizen.

" Ihiiiii yg mau rujuk danggg.., uda mulai konsul2 nih. Gua mah amin paling kencengggggg," sahut netizen lain.

" Semoga bisa rujuk," timpal yang lain.

6 dari 7 halaman

Beri Komentar