Menjadi Korban Penjambretan, Ibu Hamil Ini Jatuh dan Meninggal Dunia

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 2 Mei 2020 13:10
Menjadi Korban Penjambretan, Ibu Hamil Ini Jatuh dan Meninggal Dunia
Hati-hati ya

Akhir-akhir ini kasus kriminal meningkat cukup drastis. Entah apa yang melatarbelakangi hal tersebut, yang jelas ini sangat meresahkan warga. Pasalnya, pelaku kriminal tersebut nggak segan akan melukai korbannya.

Seperti apa yang dialami oleh ibu hamil ini. Ia menjadi korban penjambretan pada 28 April sekitar pukul 20.45 di wilayah Kota Kediri. Saat penjambret melancarkan aksinya, ibu ini hamil adalah korbannya. Ia terjatuh dari motornya dan meninggal dunia.

1 dari 2 halaman

Melansir dari laman selidikkasus.com, korban dari penjambretan tersebut adalah dua wanita yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Penjambret melancarkan aksinya dengan menabrakan motor kepada motor korban. Yang diincar adalah ponsel yang dimiliki korban.

Salah satu dari korban tersebut meninggal dunia meninggal di TKP karea terjatuh dan kepalaya membentur aspal. satu korban lainnya berhasil selamat dan hanya mengalami luka-luka.

2 dari 2 halaman

Di sisi lain, pelaku penjambretan berhasil melarikan diri. Keduanya melarikan diri ke sawah ke tanaman tebu. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut kepolisian setempat.

Duh, semoga pelaku segera ditemukan ya. Kamu-kamu semuanya di sana selalu waspada dan hati-hati ya.

Beri Komentar