Diduga Terlalu Cinta, Pria di Deli Serdang Tega Bunuh Pacarnya Sendiri

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Mei 2020 19:50
Diduga Terlalu Cinta, Pria di Deli Serdang Tega Bunuh Pacarnya Sendiri
Ini mah namanya kebablasan dong

Warga Deli Serdang dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan seorang wanita. Jasad perempuan yang bernama Elvian (21) ditemukan dalam sebuah kardus.

Kejadian ini terjadi di Kompleks Cemara Asri, di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). "Pacarnya laki-laki minum obat nyamuk, ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus," ucap salah satu warga warga yang berada di TKP.

1 dari 3 halaman

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. " Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan, salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah," katanya pula.

Anggota Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan di TKP. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi.

2 dari 3 halaman

Ada selembar surat cinta yang diamankan sebagai bukti. " Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina," tulisan dalam surat cinta tersebut.

Surat yang Diduga Ditulis oleh Pelaku © Diadona

Selain surat cinta tersebut, petugas turut mengamankan dua bilah pisau, satu martil, sebuah kardus, satu buah lakban, satu botol obat nyamuk semprot, dan handphone yang terbakar di dalam plastik.

" Satu orang (Elvina) kemungkinan menjadi korban. Sementara satu lagi (M) masih kita dalami," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Kamis (7/5/2020).

Beri Komentar