Malam Pertama Bareng Dinda Hauw, Rey Mbayang: 'Tadi Aku Ileran Ga Syg?'

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 Juli 2020 15:30
Malam Pertama Bareng Dinda Hauw, Rey Mbayang: 'Tadi Aku Ileran Ga Syg?'
Sah jadi pasangan suami istri, percakapan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sukses bikin baper.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berhasil menghipnotis netizen dengan kisah cinta mereka yang begitu tak terduga. Tak pernah dikabarkan dekat, mereka nyatanya menikah setelah menjalani proses ta'aruf.

Pasangan suami istri ini pun banyak membuat netizen gemas dengan sikap mereka yang begitu romantis. Yang terbaru, perihal Rey yang bertanya mengenai hal menggelitik kepada sang istri.

1 dari 3 halaman

Baru saja menjalani malam pertama sebagai pasangan suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah pamer keuwuan bareng. Hmm gimana nanti ya?

Komentar Rey Mbayang di Instagram Dinda HauwKomentar Rey Mbayang di Instagram Dinda Hauw © instagram.com/dindahw

" Tadi aku ileran ga syg?," tanya Rey.

Pesan tersebut ditulis Rey di laman instagram Dinda. Pertanyaan Rey pun mendapat respon dari istri cantiknya itu. Kata Dinda, Rey justru tidur dengan ngorok.

" Kamu tadi ngorok sayang," jawab Dinda.

2 dari 3 halaman

Hal sederhana tersebut sukses membuat banyak netizen gemas, baper dan juga iri. Pasangan muda yang baru menikah ini memang berhasil membuat netizen begitu menyukai mereka.

" Jgn lovey dovey dong, aku iri," kata @khofifahmeidindasrg.

" Baperrrrr paraaaaaaah," kata @laradwimonika.

" Huhuhuu uwuw sekali," kata @auliaap.e.

3 dari 3 halaman

10 Potret Momen Manis Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang10 Potret Momen Manis Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © © DIADONA.ID

Sementara itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Jumat (10/7) silam. Pernikahan mereka sukses mencuri perhatian karena tak pernah dikabarkan menjalin kedekatan.

Rupanya, Dinda dan Rey memang menjalani ta'aruf. Tak lama dekat, akhirnya mereka pun mantap untuk melepas masa lajang. Pernikahan pun digelar secara sederhana dengan konsep adat Palembang.

Beri Komentar