Makin Sering Liburan dan Dugem, Jessica Iskandar Disindir Warganet: Mana Ada Orang Miskin Begitu!

Reporter : Aditia
Kamis, 19 Januari 2023 12:21
Makin Sering Liburan dan Dugem, Jessica Iskandar Disindir Warganet: Mana Ada Orang Miskin Begitu!
Yang penting cicilannya kebayar ya

Jessica Iskandar makin sering jadi sorotan usai dirinya sempat ngaku jatuh miskin setelah tak bisa membayar cicilan, imbas dari menjadi korban penipuan hingga mencapai nominal miliaran. Dirinya sempat bikin heboh karena mengaku mengalami kesulitan ekonomi.

Terlebih, sang suami mengatakan tak ingin ikut membantu cicilan rumah yang menunggak karena tercatat dalam perjanjian pra-nikah keduanya.

Namun, kesulitan finansial yang diakui oleh pasangan suami istri ini berbanding terbalik usai keduanya kerap memamerkan kemewahan barang-barang yang mereka beli hingga liburan mewah di beberapa tempat bersama keluarga.

1 dari 3 halaman

Party di Bali

Vincent Verhaag juga sempat mengunggah dirinya sedang memamerkan sebuah motor Harley Davidson. Hal itu langsung menapik kabar buruk tentang bangkrutnya sosok Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun kerap tertangkap kamera sedang dugem dan party. Hal itu sempat dibagikan oleh Hotman Paris dalam sebuah video di mana Jessica Iskandar asyik dugem di Atlas Beach Club, Bali, pada Desember lalu.

Tak tanggung-tanggung, dirinya juga asyik berjoget di atas panggung bersama Hotman Paris dengan sang DJ.

2 dari 3 halaman

Liburan Mewah

Tak lama ini, jedar kembali mengunggah dirinya liburan main di pantai bersama keluarga kecilnya.

Potret liburan mewah itu pun ia beri caption yang menceritakan musibah yang sedang ia alami. Jessica Iskandar mengaku heran bagaimana dirinya akhirnya bisa bertahan melewati segala cobaan yang menimpa dirinya.

" Kadang aku bingung, dari semua cobaan, masalah, bandit dan musibah yang datang menerpa. Kenapa aku masih kuat dan melewatinya dengan anggunly." Tulis Jessica Iskandar

Unggahannya tersebut langsung ramai diserbu netizen yang heran bagaimana Jessica Iskandar yang sempat mengaku jatuh miskin kemudian bisa selalu mengunggah foto-foto liburan mewah.

3 dari 3 halaman

" Q yg gk ditipu n gk dikejar2 hutang kerja siang malam aj gk bisa liburan," sindir netizen.

" Ya karena duitnya masih ada lah,, coba pas di tipu kmren,abis smua tinggal di rumah kontrakan,gak punya mobil dll,gak bisa liburan,apa masih kuat....," sambung lainnya.

" ya karena duitmu masih buanyakk jedarr, suamimu jg berduit km masih bisa nyalon, main ke club malem. klo orangw biasa yg kena musibah udah stress minumnya paracetamol, gg sempet dandan, utang dmna2, makan gg enak, bdan gg fit mulu, rejeki malah makin ngejauh, bukannya gg prcaya Tuhan tp kenyataan didunia orang biasa kyk gtu jedar. hadeeeeehhhhh jgn memancing deh," imbuh warganet lainnya.

 

 

 

Beri Komentar