Miley Cyrus Sindir Keras Liam Hemsworth di Lagu Flowers, Pakai Baju Mantan Suami di MV-nya?

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Januari 2023 12:06
Miley Cyrus Sindir Keras Liam Hemsworth di Lagu Flowers, Pakai Baju Mantan Suami di MV-nya?
gimana nih pendapatmu Diazens?

Miley Cyrus mencuri perhatian publik setelah sukses merilis lagu terbarunya yang bertajuk Flowers. Lagu tersebut masuk ke dalam album baru Miley yang bertajuk Endless Summer Vacation.

Menariknya, lagu tersebut diduga sebagai sindiran Miley Cyrus terhadap mantan suaminya, Liam Hemsworth.

1 dari 6 halaman

Sepanjang lirik lagu Flowers tersebut, Miley seolah memperlihatkan bahwa dirinya bisa hidup baik dan bahagia meski tanpa Liam Hemsworth.

Tak sampai di situ, lagu Flowers Miley Cyrus itu seakan menjawab lirik lagu Bruno Mars ‘When I Was Your Man’. Diketahui, lagu Bruno Mars tersebut sempat dipersembahkan Liam untuk Miley pasca kandasnya hubungan pacaran mereka.

Sebagaimana dilansir dari laman Elite Daily dan E! News, setidaknya ada tiga fakta menarik seol sindiran Miley Cyrus terhadap Liam Hemsworth melalui lagu Flowers. Berikut faktanya.

2 dari 6 halaman

Lagu Flowers - Miley Cyrus © Diadona

Pertama, tanggal perilisan lagu Flowers tepat pada 13 Januari 2023. Lagu ini diyakani sebagai bentuk sindiran Miley pada Liam karena 13 Januari merupakan tanggal ulang tahun adik Chris Hemsworth tersebut.

Tak sampai di situ, pada 9 Januari lalu Miley juga mencuit soal jam pasti perilisan lagu ini di sejumlah wilayah dunia. Salah satu yang disebut adalah Australia yang menjadi kampung halaman Liam. 

Semakin memperkuat dugaan warganet, lirik lagu Flowers seakan menjadi jawaban lagu ‘When I Was Your Man’ dari Bruno Mars.

3 dari 6 halaman

Lirik When I Was Your Man berikut ini, “ I should have bought you flowers. And held your hand. Should have gave you all my hours. When I had the chance,” yang dikutip pada Kamis, (19/1/2023).

Dan beriku lirik lagu Flowers yang berbunyi, “ I can buy myself flowers.” Dan juga lanjutannya, “ I can take myself dancing. And I can hold my own hand. Yeah, I can love me better than you can."

Dalam pernikahan Miley dan Liam pada 2018, mereka berdansa bersama dengan iringan lagu dari Bruno Mars.

4 dari 6 halaman

Lagu Flowers - Miley Cyrus © Diadona

Selanjutnya, berkaitan dengan rumah yang dulu mereka tempati bersama di Malibu, California. Rumah ini terbakar dalam kebakaran besar di California November pada 2018.

Ada lirik lagu ini, yang dianggap merepresentasikan pengalaman mereka kala itu. Bunyinya, “ We were right 'til we weren't. Built a home and watched it burn."

Dalam MV-nya, Miley Cyrus juga diduga menggunakan setelan jas milik mantan suaminya, Liam Hemsworth. Tak sedikit warganet yang menduga jika baju tersebut sengaja Miley gunakan untuk menyindir sang mantan suami.

5 dari 6 halaman

Kendati begitu, hingga detik ini Miley Cyrus sendiri belum mengonfirmasi spekulasi mengenai hal ini.

Beri Komentar