Sempat Sindir di Instagram, Boy William Sampai Tinggalkan Rizky Billar Saat Syuting

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Februari 2021 16:18
Sempat Sindir di Instagram, Boy William Sampai Tinggalkan Rizky Billar Saat Syuting
Boy William tinggalkan Rizky Billar saat syuting Nebeng Boy.

Boy William dikenal sebagai pembawa acara sekaligus youtuber kondang di Indonesia. Acara "Nebeng Boy" di channel Youtube Boy William cukup populer dan selalu menarik perhatian publik melalui wawancara mendalamnya bersama selebriti.

Beberapa waktu yang lalu, Boy William sempat menghebohkan masyarakat dengan postingannya di media sosial. Melalui Instagramstory, Boy menyindir seorang artis yang disebut terlalu sensitif saat syuting acara "Nebeng Boy" dengannya.

Baru-baru ini terungkap kalau artis tersebut adalah Rizky Billar. Bahkan Boy sampai meninggalkan Billar saat syuting karena terjadi kesalah pahaman.

1 dari 4 halaman

Billar tak terima dengan sikap Boy

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William, Billar tiba-tiba saja memberikan pendapatnya soal wawancara Billar dan Lesti sebelumnya. Billar merasa kalau sikap Boy seperti ingin mencari perhatian Lesti.

" Gue udah liat dan banyak banget yang mention-mention gua. Satu lagi gua perhatiin ada komen-komen yang justru mendukung hubungan lo sama Lesti. Lo kesannya kayak mau cari perhatiannya Lesti banget," ungkap Billar.

2 dari 4 halaman

Billar minta dihargai

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Boy sampai terkejut karena Billar terlihat benar-benar padanya. Billar pun mengatakan kalau dia memang serius tersinggung dengan sikap Boy.

" Ya nggak bisa, lo ngehargain gua. Lo punya pasangan kan? Kalo lo di posisi gua lo pasti merasakan yang sama," kata Billar.

3 dari 4 halaman

Hanya akting

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Setelah terlibat perdebatan, Billar dan Boy sampai turun dari mobil. Keduanya tiba-tiba mengatakan kalau mereka hanya akting dan tertawa bersama.

" Konten cuma konten," ujar Boy.

" Gua juga cuma akting," tambah Billar.

4 dari 4 halaman

Boy meninggalkan Billar

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Saat Billar sedang bicara sendiri, Boy tiba-tiba meninggalkannya dan masuk mobil. Billar pun langsung bingung karena ditingga pergi oleh Boy.

" Lah, Bang Boy? Gua pulang ame siape Bang?" teriak Billar pada Boy.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar