Terbongkar, Rizky Billar Ternyata Bintang Tamu yang Bertengkar sama Boy William

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Februari 2021 14:08
Terbongkar, Rizky Billar Ternyata Bintang Tamu yang Bertengkar sama Boy William
Boy kerap mengundang sederet selebriti yang tengah menjadi perbincangan di kontennya hingga ada kejadian salah paham antara dirinya dan Billar.

Belum lama ini Boy William mengungkapkan kekesalannya lewat sebuah unggahan Instagram Story. Hal ini terjadi lantaran salah seorang bintang tamu yang diketahui akan melakukan collabs bareng di konten NebengBoy dinilainya awkward.

" Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting." Tulis Boy.

1 dari 4 halaman

Tak hanya sebagai presenter hits di Indonesia, Boy William juga merupakan seorang Youtuber yang sukses dengan kontennya yaitu 'Nebeng Boy'. Boy kerap mengundang sederet selebriti yang tengah menjadi perbincangan di kontennya.

Para Neizen pun sempat menduga bahwa Kartika Putri adalah sosok bintang tamu yang dimaksud oleh Boy. Kendati demikian dirinya membantah tudingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Unggahan Kartika Putri © Diadona

" Sayangnya bukan aku tuuhh, maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe Have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe," ucap Kartika.

Selanjutnya ia bahkan mengunggah setumpuk pertanyaan yang menduga jika dirinya adalah sosok yang dimaksud Boy William.

3 dari 4 halaman

Terbaru, Boy mengunggah sebuah video dengan Rizky Billar saat mereka tengah melakukan shooting di nebeng Boy. Tampak ada komunikasi yang tidak berjalan baik di antara keduanya sampai-sampai membuat susana kian gaduh.

Boy pun menuliskan sebuah ungkapan pembelajaran akan kejadan tersebut dalam keterangan caption.

Boy William © Diadona



" It's all fun and laughter until i asked that one question. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepan nya gak ada ke

4 dari 4 halaman

Kendati demikian, kini baik Boy dan Rizky Billar sudah baik-baik saja. Boy mengungkap bahwa kejadian tersebut hanya sebuah kesalahpahaman semata yang terjadi karena ego masing-masing.

"Kita skrng aman guys, hanya salah paham sedikit kemaren. dua laki-laki yang punya ego nya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gw minta maaf." Tutup Boy sembari emlakukan tagging kepada akun Instagram @rizkybillar.

      View this post on Instagram      

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

 

Beri Komentar