Berikan Cincin ke Lesti Kejora, Rizky Bilar: Itu Bukan Lamaran Atau Tunangan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 25 Februari 2021 15:25
Berikan Cincin ke Lesti Kejora, Rizky Bilar: Itu Bukan Lamaran Atau Tunangan
Rizky Billar beberkan fakta mengenai hubungannya dengan Lesti Kejora.

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjajaki fase serius dimana keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan. Setelah pertemuan pertama keduanya di acara talk show dan kedekatan yang dilewati selama beberapa bulan, Rizky Billar dan Lesti dikabarkan telah bertunangan beberapa waktu lalu.

Model cincin nikah yang unik, baca.

Hal ini diketahui dari unggahan Lesti Kejora yang memamerkan sebuah cincin di jarinya, dimana cincin tersebut ternyata pemberian dari Rizky Billar.

1 dari 2 halaman

Belum Tunangan

Disetujui Label, Single Duet Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Segera Diproduksi © Diadona

Nampaknya dugaan publik yang mengira itu cincin tunangan adalah salah. Dilansir dari channel Youtube Boy William, Rizky Billar mengungkapkan momen dirinya memberikan cincin pada Lesti yang ternyata tak romantis.

" Gue aja ngasih cincin aja, udah 'coba sini jari kamu' 'Buat apa kak?' (jawab Lesti). Dia nyodorin jari, langsung gue pakein aja." ucap Billar.

2 dari 2 halaman

Komitmen Serius

Akui Komitmen Serius, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Tuker Cincin? © Diadona

Billar membantah jika cincin tersebut merupakan cincin tunangan antara ia dan Lesti. Billar menjelaskan jika maksudnya memberikan cincin adalah sebagai tanda keseriusannya pada pedangdut berusia 22 tahun ini.

" Saat itu gue ngasih cincinnya bukan untuk gue ngikat dia tunangan, untuk nunjukin komitmen aja." lanjut Billar.

Meski dikabarkan akan segera menikah, namun ternyata Billar dan Lesti hingga kini belum bertunangan. Kita harapkan saja yang terbaik untuk pasangan ini ya guys!

Beri Komentar