Makan Lumpia setelah Dihangatkan dari Kulkas, Wanita Ini Berakhir Tragis!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 3 Oktober 2020 12:59
Makan Lumpia setelah Dihangatkan dari Kulkas, Wanita Ini Berakhir Tragis!
Wanita ini harus mengalami akhir yang tragis.

Menyimpan makanan dalam kulkas jadi hal yang biasa banget ya kita lakukan. Selain makanan lebih awet, juga lebih praktis di saat perut sedang keroncongan. Tapi siapa sangka, hal ini malah jadi awal bencana bagi seorang wanita asal Thailand.

Ia harus berakhir tragis setelah mengonsumsi lumpia yang ia hangatkan lagi setelah disimpan dalam kulkas selama tiga hari. Berikut kisah selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Awal Kejadian

Lumpia yang sebabkan wanita di Thailand meninggal © Diadona

Melansir dari World of Buzz, suami wanita ini mengungkapkan bahwa saat insiden ini keduanya sedang makan bersama di rumah mereka pada Senin (28/9). Rumah pasangan ini berlokasi di Samut Prakan, Thailand.

Awalnya, nggak ada yang aneh setelah keduanya mengonsumsi lumpia yang mereka panaskan lagi setelah mereka beli tiga hari yang lalu di sebuah pasar. Tapi, saat keduanya nonton televisi bersama-sama, wanita ini tiba-tiba langsung berlari ke arah toilet.

2 dari 3 halaman

Terkapar di Lantai Toilet

Ia berada di toilet selama satu jam dan sama sekali nggak ada suara. Melihat sang istri yang sangat lama di toilet, akhirnya suaminya memutuskan untuk mengecek istrinya dan masuk ke toilet.

Nggak disangka, di sana dirinya mendapati sang istri sudah terbaring tak sadarkan diri di lantai dengan muntahan di sekitar wajahnya dan lantai. Langsung, pria ini melakukan CPR dan mencoba menyadarkan istrinya sekaligus memanggil ambulans untuk meminta bantuan.

3 dari 3 halaman

Keracunan Makanan

Ilustrasi Meninggal © Diadona

Sayangnya, nyawa sang istri sudah tak bisa diselamatkan. Kemudian, dokter memberitahu suami wanita ini bila kematian istrinya terkait dengan keracunan makanan, kemungkinan juga disebabkan oleh dehidrasi parah karena diare dan muntah yang berlebihan.

Ternyata, bahaya juga ya guys makanan yang terlalu lama disimpan dalam kulkas. Semoga kita bisa selalu waspada ya.

Beri Komentar