Luna Maya Segera Rayakan Ulang Tahun ke-37, Sudah Putuskan Fokus Cari Pendamping Hidup?

Reporter : Nasa
Rabu, 26 Agustus 2020 01:56
Luna Maya Segera Rayakan Ulang Tahun ke-37, Sudah Putuskan Fokus Cari Pendamping Hidup?
Serius nih?

Artis cantik Luna Maya akan segera memasuki usia 37 tahun pada 27 Agustus mendatang. Sayangnya, sejauh ini Luna masih belum menambatkan hatinya pada sosok mana pun. Padahal, usianya kini sudah mendekati kepala empat.

Ketika ditemui oleh para awak media, Luna Maya sebut bahwa dirinya akan rayakan ulang tahunnya bareng keluarga dan teman-teman terdekatnya. Luna juga cerita kalau dirinya ingin habiskan waktu dengan hal-hal favoritnya.

"Aku mau ke Bali hari ini, makanya aku gak bisa lama-lama ngejar pesawat. Aku mau spend time with family and friends ya. Temen dari dulu gitu. Terus juga mau sepeda di Bali, enak banget, sepi," ungkapnya pada para awak media.

1 dari 4 halaman

Luna Maya © Diadona

2 dari 4 halaman

Harapan Luna Maya

Jelang ulang tahun yang ke 37 ini Luna Maya juga menyebut kalau dirinya miliki harapan besar agar pandemi segera berakhir. Mantan kekasih Ariel Noah ini juga bilang kalau dirinya juga kangen traveling.

" Gak ulang tahun aja, tahun ini tuh bisa bebas Covid. Supaya kita bisa travelling lagi. Gak ada orang yang sengsara terhadap penyakit ini dan penyakit yang lain sih," kata Luna.

3 dari 4 halaman

Luna Maya © Diadona

4 dari 4 halaman

Berencana Fokus Cari Pendamping?

Pada pertemuan dengan para awak media tersebut Luna Maya juga menyebut kalau sebenarnya dia berencana fokus mencari pendampin tahun ini. Namun ternyata, pandemi Covid-19 melanda dan menunja hampir segala jenis aktivitasnya.

" Tadinya mau fokus tahun ini, tapi kan apa daya, kita cuma bisa rencana. Kita cumma bisa oke this year its gonna be my year," ungkap Luna.

" Tapi kan kayaknya oke nih tahun ini boleh kali ya kita keker keker gitu, ternyata Covid. Ya udahlah," lanjutnya.

" Berarti dinikmati aja, Tuhan berkata lain. Kayaknya masih 'Luna kayaknya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu deh gitu'," tukasnya.

Namun demikian, Luna tetap menunjukkan optimismenya dalam menemukan pasangan yang paling pas. " Siapa tahun bonusnya tahun depan," tandasnya.

Semangat terus ya mba Luna, semoga bisa segera dipertemukan dengan jodohnya.

Beri Komentar