Merasa Disegani, Tapi Ternyata Luna Maya Banyak Didekati Berondong!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 11 Agustus 2020 21:37
Merasa Disegani, Tapi Ternyata Luna Maya Banyak Didekati Berondong!
Luna Maya seleranya para berondong? Kamu termasuk nggak nih?

Siapa sih yang nggak terpikat sama paras ayu Luna Maya? Kecantikan naturalnya berhasil memikat banyak orang. Apalagi ia merupakan pribadi yang dikenal baik dan pintar. Nggak jarang karena statusnya yang menjomblo, Luna Maya digosipkan dengan banyak orang, termasuk Herjunot Ali.

Hal Ini tentu saja mengundang pertanyaan Ruben Onsu terkait kabar beberapa waktu lalu tentang kedekatan Luna dan Herjunot Ali melalui kanal YouTube MOP Channel (11/8). Tapi ternyata Luna Maya menjelaskan hubungan mereka sebatas teman kerja.

1 dari 3 halaman

Luna Maya Ngaku Didekatin Dedek-dedek

Luna Maya, Ruben Onsu dan Kenta © Diadona

Luna Maya juga suka didekatin berondong loh meskipun ia disegani banyak orang! Hal ini bermula dari kabar Luna Maya yang masuk dalam daftar 99 Most Inspiring Women 2018 versi majalah Log Asia. Hal ini disetujui Ruben namun menjadi pertanyaan, apakah Luna nggak takut menjadi perempuan pintar sehingga membuat banyak laki-laki minder.

" Luna ini termasuk rumah punya, usaha punya, semua punya, lu pinter. Banyak laki-laki kalau perempuan terlalu pinter jadi takut," kata Ruben.

" Mungkin iya, gua ngerasa sekarang banyak yang segan sama gua," jawab Luna. Tapi ternyata nggak semuanya takut atau minder sama Luna yang termasuk perempuan pintar loh!

" Yang agak berani yang dedek-dedek gitu," lanjut Luna.

Hal ini pun membuat Ruben Onsu terbahak mengetahui fakta bahwa ternyata Luna Maya banyak diincar berondong. Tapi Luna sendiri nggak masalah akan hal itu, sebab ia juga merasa dedek yang mana ingin dijaga, take care sama Luna dan sebagainya.

2 dari 3 halaman

Tipe Suami Luna Maya

Luna Maya © Diadona


Mengetahui Luna juga ingin dijaga oleh laki-laki yang jadi pasangannya nanti, Ruben pun penasaran akan tipe suami artis kelahiran Bali tersebut. Nggak disangka, jawaban Luna sederhana loh! Bukan soal tampang atau harta tapi rasa suka atau chemistry yang terjalin di antara mereka.

" Gua yang penting ini aja sih, gua ada suka. Gua nggak bisa sama orang kalau gue nggak punya chemistry, mau dia sekaya atau sepintar apapun," jelas Luna.

Ia nggak bisa menjalani hubungan tanpa rasa suka yang sesungguhnya. Luna juga ngaku bukan orang yang bisa menjalin hubungan sama orang kalau nggak ada benih-benih suka yang membuat hatinya bergetar.

Bukan harta atau tampang, perasaan tulus keduanya lah yang penting buat Luna. Jadi kalau ada yang mau dekatin Luna, kudu bikin dia suka ke kamu tuh!

Beri Komentar