Lulus S1 dari University of Westminster, El Rumi Rayakan di Rumah Maia Estianty dan Irwan Musry

Reporter : Kurnia
Selasa, 10 Agustus 2021 11:02
Lulus S1 dari University of Westminster, El Rumi Rayakan di Rumah Maia Estianty dan Irwan Musry
Sederhana dan bahagia telah mewujudkan impian bunda Maia

El Rumi bagikan kabar bahagia setelah merayakan kelulusannya dari Universitas Westminstor, Inggris.

Putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty berhasil membuat bangga Maia, Ahmad Dhani, dan juga ayah sambungnya, Irwan Musry.

El Rumi mengunggah momen bahagia itu di akun Instagramnya pada Senin (9/8/2021). Di waktu bersamaan, Irwan Musry juga mengunggah momen serupa sebagai ucapan selamat pada El Rumi.

1 dari 5 halaman

Kelulusan El Rumi

Kelulusan El Rumi bersama Irwan dan Maia © Diadona

Bagikan foto bersama Irwan Musry dan Bunda Maia Estianty, El Rumi mengucapkan rasa syukurnya setelah lulus dari Program Studi Bisnis Manajemen di University of Westminster.

?Chapter: London. Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster,” tulis El Rumi sesaat setelah diresmikannya kelulusannya.

2 dari 5 halaman

Kabulkan Keinginan Maia Estianty

Lulus dari University of Wesminster sebagai Sarjana Bisnis Manajemen, El Rumi telah merasa bangga karena telah berhasil mengabulkan mimpi dan memenuhi keinginan Maia Estianty.

“ Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri??????” sambungnya memberi keterangan foto kelulusannya di Instagram.

Good Job! Selamat ya El Rumi…

3 dari 5 halaman

Rayakan Kelulusan di Rumah Maia

Irwan Musry dan El Rumi © Diadona

Pilih rakayan kelulusannya bersama bunda dan daddy Irwan, momen bersejarahnya itu berlangsung secara sederhana.

Tampak acara kelulusannya itu hanya dihadiri oleh Irwan dan Maia. Daddy Irwan dan bunda Maia mendampingi momen wisuda putra keduanya itu dengan kompak dan bahagia.

4 dari 5 halaman

Dari Irwan Musry

Sebagai ayah sambungnya, Irwan Musry terlihat begitu menyayangi anak-anaknya. Termasuk El Rumi. Bahkan, saat perayaan kelulusannya, Irwan memberikan kado berupa jam tangan mewah untuk El sebagai rewoard.

Ini memberi saya kegembiraan dan kebanggaan untuk melihatmu menyelesaikan satu bab perjalnan hidumu ini, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko selanjutnya untuk kamu,” tulis Irwan Musry untuk El Rumi.  

“ Selamat Wisuda @elelrumi  semoga sukses selalu. Banyak cinta, Daddy,” tutupnya.

Beri Komentar