Sophia Latjuba Pilih Pacar 15 Tahun Lebih Muda Darinya, Berondong Auto Daftar Gak Nih?

Reporter : Kurnia
Selasa, 10 Agustus 2021 09:41
Sophia Latjuba Pilih Pacar 15 Tahun Lebih Muda Darinya, Berondong Auto Daftar Gak Nih?
Umur 51 tahun, kok masih kaya gadis 20 tahunan ya

Sophia Latjuba, di usianya yang mencapai setengah abad itu berbicara soal perbedaan usia dalam berpasangan.

Nggak disangka, single mom ini rupanya lebih senang memiliki hubungan dengan pria yang jauh lebih muda darinya lho, Diazens. Kalo begini, berondong-berondong manis auto daftar nggak nih?

Melalui sesi tanya jawab di YouTube TS Entertainment, ibunda Eva Celia itu menyampaikan kriteria pria idaman yang akan mendampinginya.

1 dari 5 halaman

Memilih 15 Tahun Lebih Muda

Sophia Latjuba dan Tamara Bleszynski © Diadona

Bersama Luna Maya itu Saat itu, Sophia Latjuba disuruh memilih antara pacaran dengan pria yang lebih tua atau lebih muda.

" Mending punya pasangan yang 15 tahun lebih muda atau 15 tahun lebih tua?" isi pertanyaan yang tertulis di kerta dalam botol.

Menjawab pertanyaan tersebut, Sophia Latjuba lebih memilih pria yang usianya terpaut lebih muda darinya.

" Kayaknya lebih muda, deh. Kan pilihan 15 tahun lebih muda atau lebih tua, lebih enak lebih muda. Tapi kalau pilihannya umurnya sama atau 15 tahun lebih muda ya yang sama umurnya. Itu penting ya," jawab Sophia Latjuba yang diunggah pada Jumat, (6/8/2021).

2 dari 5 halaman

Alasan

Menyikapi pertanyaan yang diajukan, Shopia Latjuba kembali memberikan alasan untuk pilihannya tersebut.

" Karena yang umurnya 15 tahun labih tua dari gue lu hitung saja sendiri berapa? 65 tahun," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Bijaksana

Sophia Latjuba Bergaya Manis Kala Dipotret © Diadona

Soal kriteria pasangan mantan kekasih Ariel Noah itu, Luna Maya sebagai host pun mencoba memahami alasan mengapa Sophia Latjuba memilih punya hubungan dengan pria lebih muda.

" Sorry saya memang tahu yang 56 tahun lebih tua sudah taraf wisdom (kebijaksanaan) ya tapi kan 15 tahun lebih muda masalah hot ya," ungkap Luna Maya.

Sebagai perempuan dan pernah gagal dalam berhubungan, Shopia Latjuba mengaku tak perlu mendapat pasangan yang bijaksana sejauh dirinya sudah memiliki sifat tersebut.

" Kalau wisdom mah kita sudah dapat sendiri kali ya, kita enggak perlu dapat lagi dari orang lain kan. Capai deh,"  tutup single moms yang disebut tante pemersatu bangsa itu.

4 dari 5 halaman

Pria Idaman

Berbicara soal pasangan hidup dan pria idaman, Shopia Latjuba dan Luna Maya memiliki kriteria pria yang cukup mirip. Klasifikasi pria idaman untuk dua perempuan cantik itu sangat unik.

Di mana Luna Maya dan Shopia Latjuba sangat memperhatikan bentuk jemari kaki laki-laki, terlebih akan mereka jadikan sebagai pasangan.

" Kadang-kadang lagi lihat gini, eh sepatunya bagus ya, pas lihat ke atas pas senyum eh giginya bersih, bagus. Walaupun mukanya agak kurang ya," jelasnya.

Baginya, tak masalah dengan pria yang tidak terlalu tampan asalkan kaki dan giginya terawat dengan baik serta bersih.

" Feet, legs nomor dua. Sama sepatu," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Renang Bareng

Sophia Latjuba usia 51 tahun © Diadona

Untuk memastikan pria yang dikenalnya memiliki bentuk kaki dan jemari yang mereka inginkan, Luna Maya dan Shopia Latjuba berencana berenang bersama.

" Berarti sama, nanti kita ajak berenangnya bareng ha ha," Luna Maya menyahut.

Gimana nih, udah ada yang sesuai sama klasifikasi dua wanita cantik ini belum?

Beri Komentar