Sinopsis Film The Invicible Dragon yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 5 September 2023

Reporter : Riza Umami
Selasa, 5 September 2023 19:21
Sinopsis Film The Invicible Dragon yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 5 September 2023
Ini nih sinopsis film The Invicible Dragon.

"Invincible Dragon" adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2019. Film ini merupakan produksi dari Hong Kong dan disutradarai oleh Fruit Chan, dengan Max Zhang sebagai pemeran utama.

Film Invincible Dragon bakalan tayang di bioskop Trans TV hari ini tanggal 5 September 2023 pukul 23.00 WIB. Untuk kamu yang ingin menonton film ini, berikut sinopsis filmnya.

1 dari 4 halaman

Sinopsis The Invicible Dragon

Kowloon (Zhang Jin) adalah seorang detektif yang dikenal dengan julukan " The Invincible Dragon" karena keahliannya dalam bertarung dan memecahkan kasus. Dia memiliki tato naga besar di dadanya, yang melambangkan kekuatan dan kebijaksanaannya.

Suatu hari, Kowloon ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan seorang wanita. Dia menemukan petunjuk yang mengarah ke Sinclair (Anderson Silva), seorang pemilik fasilitas olahraga misterius di Makau.

2 dari 4 halaman

The Invicible Dragon © Diadona

Kowloon kemudian menyadari bahwa Sinclair adalah pria yang pernah dia kalahkan dalam pertandingan tinju amal bertahun-tahun yang lalu. Kowloon dan timnya menyelidiki Sinclair, dan mereka soon menemukan bahwa dia adalah pemimpin sindikat kejahatan yang kuat.

3 dari 4 halaman

Sinclair tidak akan membiarkan Kowloon dan timnya menghalangi jalannya, dan dia pun akan melakukan apa saja untuk melindungi rahasianya tersebut supaya tak sampai ketahuan.

Kowloon harus menggunakan semua kekuatannya untuk melawan Sinclair dan sindikatnya. Dia tahu bahwa ini adalah pertarungan yang sulit, tetapi dia bertekad untuk membawa Sinclair ke pengadilan dan menuntutnya atas kejahatannya.

Beri Komentar