Lolly Klarifikasi Utang Endorse Rp90 Juta-Korban Masih Merasa Janggal dan Tak Percaya

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 Maret 2024 13:14
Lolly Klarifikasi Utang Endorse Rp90 Juta-Korban Masih Merasa Janggal dan Tak Percaya
Melissa merasa janggal karena nomor lain masih bisa menghubungi Lolly

Laura Meizani Mawardi alias Lolly akhirnya muncul dan buka suara setelah dikabarkan terlibat utang endorse seilai Rp90 juta.

Atas kasus tersebut, kini beredar rekaman suara Lolly dengan si owner produk, Melissa di sosial media. Dalam percakapannya, kekasih Vadel Badjideh seolah memberikan klarifikasi karena sempat menghilang. Lolly juga mengucapkan permintaan maaf karena tidak langsung membuat konten endorse yang telah dibayar.

1 dari 4 halaman

" Ka Marissa, maaf ya hp aku baru aktif lagi," kata Lolly sebagaimana dikutip dari akun @lollydedola pada Rabu, (20/3/2024).

Dari video itu pula, korban tampak bertanya kepada Lolly apakah dirinya memblokir nomor WhatsApp-nya. Namun, gadis belia itu dengan tegas membantah.

" Aku nggak pernah blok siapa-siapa ka. Emang hp akunya aja. Karena hp aku dari UK, bekas Antonio, ada pajaknya dan rusak," jelas Lolly.

Lolly menyebut jika ponsel yang ia gunakan sering tiba-tiba mati karena dari luar negeri.

2 dari 4 halaman

Lolly Bangga Pamer Vadel Badjideh Banyak Uang, Ngaku Dibayari Treatment Sampai Dibelanjakan © Diadona© MEN


" Mati sendiri dari kemarin dan baru aktif lagi," imbuhnya.

Meski telah mendapatkan klarifikasi dari Lolly, Melissa merasa janggal karena handphone yang diklaim rusak, bisa menerima WhatsApp dari nomor lain.

Pasalnya, nomor Melissa tidak bisa menghubungi Lolly di waktu yang bersamaan.

" Kok tadi aku chat pakai nomor lain masih bisa? Tadi di jam yang sama, aku WhatsApp pakai nomor lain, bisa. Aku pakai nomor ini, ceklis satu," tutur Melissa.

3 dari 4 halaman

Menanggapi pertanyaan dari Melissa, Lolly pun terlihat sempat bingung. Kendati demikian, Lolly tetap bersikukuh sebut jika dirinya tidak memblokir Melissa.

" Masa? Aku nggak blokir kakak kok," ucapnya.

Sebelumnya, Lolly mengaku tak menggunakan uang endorse Rp90 juta tersebut. Lolly menyebut jika uang tersebut telah digunakan oleh Vadel Badjideh, kekasihnya.

Beri Komentar