Nama Ria Ricis Mendadak Diboikot Gegara Terima Kerjasama dengan Produk Makanan Cepat Saji

Reporter : Kurnia
Senin, 11 Maret 2024 11:54
Nama Ria Ricis Mendadak Diboikot Gegara Terima Kerjasama dengan Produk Makanan Cepat Saji
Ria Ricis lag-lagi menjadi sorotan karena kerjasama dengan produk ayam goreng cepat saji

Nama Ria Ricis kembali diterpa isu tak sedap gegara muncul seruan boikot terkait kerjasamanya dengan produk makanan cepat saji.

Isu boikot tersebut mulai merebak setelah unggahan terbaru KFC. Di mana dalam video tersebut KFC bakal mengadakan live di TikTok bersama Ria Ricis. Tanpa menunggu lama, hal tersebut langsung ramai jadi perbincangan di dunia maya.

1 dari 4 halaman

" Emang Boleh se-Bestie itu sama Artis? Boleh banget di KFC Live TikTok bareng Ria Ricis @riaricis1795!," tulis KFC yang dikutip pada Senin, (11/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, KFC sebut bakal berkolaborasi dengan Ricis dan mengadakan berbagai kegiatan seperti berbincang langsung, main games, hingga menyanyi.

" Nyanyi bareng, Disapa langsung, Ngobrol asik, Games seru. Join yuk! Jumat, 8 Maret 2024, 13.00 - 15.00 WIB at TikTok @kfc_indonesia langsung dari Store KFC Kemang Timur Jakarta. Dapatkan voucher dan promo menarik KFC!" demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis © Diadona

Diketahui, ibu satu anak itu telah bekerjasama dengan brand tersebut sejak September 2023. Bahkan Ricis juga sempat meluncurkan album bertajuk " Merinding Disko" di gerai ayam goreng itu.

Lebih lanjut lagi, KFC dikenak sebagai salah satu produk yang diboikot publik lantaran diketahui mendukung aksi Zionist Israel terhadap Palestina.

Netizen pun beramai-ramai bakal memboikot Ria Ricis. Bahkan tidak sedikit netter yang kemudian justru menyentil Oki Setiana Dewi karena sikap Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

" Mba @okisetianadewi adeknya tolong lihat," kata seorang netter,

" Boikot produknya dan selebnya," sambung yang lainnya.

Beberapa netter meminta agar Oki Setiana Dewi bisa membimbing dan menasehati adiknya tersebut.

" Boikot artisnya, di saat kita yang kecil-kecil ini menyerukan pemboikotan, dia yang katanya adik ustazah malah mempromosikan, miris," sambung netter lain.

Beri Komentar