Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah Umumkan Waktu Pernikahannya

Reporter : Ayu
Sabtu, 23 Januari 2021 12:52
Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah Umumkan Waktu Pernikahannya
Wah, kapan nih!

Sempat muncul kabar tak sedap akan hubungannya yang merenggang, baru-baru ini pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan waktu perniahakannya. Hal ini diungkap oleh anak sulung keluarga Halilintar pada kanal YouTube-nya pada Jumat (21/1/2021).

1 dari 3 halaman

" Ini adalah infonya ya Guys. Intinya sebelum Ramadhan kita akan foto prewedd, entah itu foto prewedd itu setelah menikah atau gimana aku enggak tau" papar Atta halilintar si pemilik jargon 'Ashiap' tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ternyata keduanya sempat saling gengsi-gengsian untuk mengungkapkan kesalahan masing-masing, padahal mereka juga masih merasakan sayang satu sama lain.

Lanjutnya, Atta menegaskan bahwa foto prewedd-nya akan dilakukan setelah menikah agar hasilnya bisa lebih mesra.

" Karena foto prewedd itu kan prewedding, mungkin bisa jadi afterwedd supaya foto-fotonya itu bisa mesra. Kan kalau belum menikah gak boleh Guys."

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel HermansyahAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Instagram.@attahalilintar

Menimpali perkataan dari sang kekasih, Aurel pun mengungkapkan bahwa foto prewedding bukanlah salah satu hal yang wajib ada. " Sebenarnya prewedd bukan sesuatu yang harus wajib banget kan? Cuman bagus kalau kita bener-bener punya foto" jelas Aurel.

Tak mau menunggu lama, Atta pun akhirnya mengumumkan waktu diselenggarakannya pernikahan yang selama ini sudah dianntikan bersama. Yap, Atta mngatakan bahwa atas izin Tuhan ia memiliki niat baik untuk meminang anak sulung keluarga Hermansyah tersebut sebelum Ramadhan.

3 dari 3 halaman

" Kita akan menikah InsyaAllah dengan izin Tuhan semoga tidak ada halangan, sebelum Ramadhan. Tapi tanggal-tanggalnya dan bulannya kita belum bisa ngasih tahu dan itu masih full di-planning-in" jelas Atta Halilintar.

" Tapi kita udah dibicarakan juga dan maunya emang sebelum Ramadhan" timpal Aurel.

Wah, semoga niat baik untuk meresmikan hubungan pernikahan selalu diberikan jalan yang lancar serta dijauhkan lagi dari masalah. Semangat buat Atta dan Aurel. Nah, gimana nih menurut kalian Guys. Coba dong komentar di bawah.

Lihat Videonya di Sini!

Beri Komentar