Liburan ke Bandung, Rizky Billar Nginep di Rumah Lesti Kejora?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 1 Oktober 2020 10:49
Liburan ke Bandung, Rizky Billar Nginep di Rumah Lesti Kejora?
Bener nggak ya?

Kian hari, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora makin dekat ya. Keduanya juga sering terlihat kompak bersama di berbagai acara. Apalagi, dukungan dari fans keduanya makin gencar agar idolanya ini bisa segera meresmikan hubungan.

Pernah liburan bersama di Bandung, banyak netizen yang berspekulasi nih bahwa saat itu Rizky Billar menginap di rumah Lesti yang ada di Bandung. Kira-kira hal ini benar nggak ya?

Kamu nggak perlu penasaran lagi kok karena baru-baru ini Lesti buka suara mengenai isu Rizky Billar yang sempat menginap di rumahnya saat liburan. Tanggapan Lesti ini ia sampaikan dalam salah satu video di channel YouTube Indosiar.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Lesti

Rizky Billar dan Lesti dalam channel YouTube Indosiar © Diadona

Menanggapi kabar yang beredar bahwa Rizky Billar dan keluarga menginap di rumahnya saat berlibur ke Bandung, Lesti akhirnya mengklarifikasi bila kabar itu sama sekali nggak benar.

Lesti mengatakan bahwa saat itu, Billar dan keluarga menginap di villa milik orang tuanya bukannya rumahnya.

" Kalau liburan samas-aama keluarga kan ya pasti ya. Tapi waktu liburan ke Bandung akhirnya Billar nginep di rumah keluarganya Lesti sekalian?"

" Di villa, jadi keluarga dede punya villa di sana terus yaudah sama keluarganya kakak," respon Lesti.

2 dari 4 halaman

Nggak Menginap di Rumah Lesti

Rizky Billar dan Lesti dalam channel YouTube Indosiar © Diadona

Sekali lagi Lesti menegaskan bila memang saat Rizky Billar berlibur ke Bandung kala itu, ia nggak menginap di rumahnya melainkan villa keluarganya.

" Jadi kalau misalkan netijen waktu itu pada berpikiran kalau Billar nginep di rumah Lesti?"

" Enggak, enggak," sanggah pedangdut satu ini.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar dan Lesti Sekeluarga Liburan ke Bandung

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Rizky Billar dan keluarga memang sempat berlibur bersama di Bandung. Nggak hanya dengan keluarganya saja, Rizky Billar juga liburan bersama Lesti beserta keluarga. Liburan dua keluarga ini juga diketahui dari unggahan kakak kandung Rizky Billar, Benny Sikumbang yang saat itu menunjukkan potret keluarganya dan keluarga Lesti sedang makan bersama.

Lesti mengaku, liburan dirinya bersama keluarga Billar kala itu sebagai refreshing karena sebelumnya pedangdut satu ini sempat jatuh sakit. Lesti dan Billar serta keluarga masing-masing memutuskan berlibur di kawasan Lembang, Bandung.

Beri Komentar