Siap Duet dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Rela Coba Genre Baru selain Dangdut?

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 29 September 2020 12:13
Siap Duet dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Rela Coba Genre Baru selain Dangdut?
Bakal coba genre lagu apa ya Lesti?

Tak hanya hubungan keduanya yang semakin dekat, Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata sudah memiliki rencana juga lho kedepannya. Kedua artis ini berencana akan berduet bersama. Bukan membawakan lagu dangdut, Rizky Billar dan Lesti berencana akan berduet dengan mengusung lagu bergenre pop.

Seperti yang kita tahu, Lesti selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut. Kira-kira gimana ya tanggapannya mengenai genre baru yang akan dibawakannya ini?

Tanggapan Lesti ini diutarakannya dalam channel YouTube Cumicumi.

1 dari 4 halaman

Siap Coba Hal Baru

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Menanggapi kabar duet dan akan menyanyikan lagu bergenre pop, Lesti memberikan jawaban yang bijak lho. Menurutnya, sebagai penyanyi dirinya harus mau mencoba dan mempelajari hal baru.

" Insyaallah kan kalau udah terjun ke industri musik jangan bauan, apa aja dicoba, dipelajari," terang Lesti.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Mendengar jawaban Lesti, Rizky Billar langsung memuji penyanyi muda satu ini nih. Ia menyebut Lesti adalah orang yang profesional.

" Lesti punya profesional. Bukan hanya mau nguasai dangdut tapi yang saya lihat juga menguasai semua genre, pop juga," puji Rizky Billar.

Rencananya, lagu duet Rizky Billar dan Lesti Kejora ini akan ditulis oleh musisi kenamaan sekaligus pentolan band D'Masiv, Rian. Meski begitu, baik Lesti maupun Billar masih belum tahu kapan rencana ini bisa terealisasikan karena kesibukan keduanya.

3 dari 4 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan memang semakin dekat dan akrab. Bahkan, belum lama ini Rizky Billar membelikan sebuah apartemen mewah di bilangan Bintaro untuk Lesti.

Aktor ini mengaku hal itu semata-mata dilakukannya sebagai ucapan syukur karena dilancarkan rezekinya sejak bertemu dengan Lesti. Seperti yang kita tahu, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai jadi sorotan setelah pernikahan Dinda Hauw-Rey Mbayang dan Rizki DA-Nadia.

Beri Komentar