Pasca Jatuh Sakit Sampai Opname, Lesti Kejora Langsung Liburan Bareng Keluarga Rizky Billar

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 4 September 2020 12:54
Pasca Jatuh Sakit Sampai Opname, Lesti Kejora Langsung Liburan Bareng Keluarga Rizky Billar
Liburan kemana nih?

Setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit karena kondisinya yang tak baik, kini Lesti sudah mulai beraktivitas kembali. Bahkan Pedangdut ini mengaku telah berlibur ke Bandung bersama keluarga Rizky Billar. Wah udah makin deket aja nih!

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah video Youtube di chan MOP Chnel.

1 dari 2 halaman

Biar Hilang Sakitnya

Lesty Kejora Liburan ke Bandung © Diadona

" Iya refreshing biar enggak mikirin. Biar hilang sakitnya," kata Lesti Kejora. Selama berlibur, Lesti Kejora dan keluarga Rizky Billar mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar Bandung.

" Jalan-jalan saja sekitaran Lembang. Makan-makan, sudah. Sama keluarga kakak (Rizky Billar) saja," katanya. Tidak sulit bagi Lesti Kejora untuk langsung akrab dengan keluarga Rizky Billar. Pasalnya, keluarga Rizky Billar pada dasarnya baik dan terbuka kepadanya.

2 dari 2 halaman

Jadi Nyambung dan Bikin Dede Senang

" Ya, alhamdulialh sama keluarga kakak baik juga, kan. Dasarnya juga baik keluarga kakak. Jadinya nyambung," beri tahunya.

Lesty Kejora Liburan ke Bandung © Diadona

Terkait kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora bahagia bisa saling memberi masukan sehingga keduanya menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi, Rizky Billar belakangan dikabarkan lebih religius sejak dekat dengan Lesti Kejora.

Selama memang itu perubahan jadi lebih baik insyaallah Dede senang. Sama-sama belajar, orang kan enggak ada yang sempurna di dunia ini, saling memperbaiki diri. Iya men-support aja apalagi hal-hal baik," tutupnya.

Setelah kedekatannya dengan Rizky Billar dan bertemu dengan keluarganya di Bandung, mungkinkah mereka akan mengarah ke jenjang serius? Kita tunggu aja ya guys gimana kelanjutan kisah mereka ini hihi.

Beri Komentar