Lesti Kejora Diperkirakan Melahirkan Desember, Usai Usia Kandungan Diketahui Sudah 27 Minggu?

Reporter : Nasa
Jumat, 1 Oktober 2021 13:17
Lesti Kejora Diperkirakan Melahirkan Desember, Usai Usia Kandungan Diketahui Sudah 27 Minggu?
Usia kandungan Lesti sudah mencapai 27 minggu?

Kontroversi soal nikah siri dan kandungan Lesti Kejora masih terus jadi sorotan netizen. Kali ini, netizen menyoroti fakta usia kandungan Lesti yang terbongkar.

Usia kandungan Lesti Kejora mulanya tak dipublis oleh Rizky Billar. Pada sejumlah kesempatan, baik Lesti maupun Rizky enggan membeberkan usia kandungannya.

1 dari 5 halaman

Terbongkar Lewat Instastory Rizky Billar

Usia Kandungan Lesti Kejora © Diadona

Usia kandungan Lesti Kejora yang terbongkar ternyata diketahui berkat unggahan Rizky Billar saat menemani Lesti menjalani USG.

" 27min + 27 minggu (usia kandungan)," tulis keterangan pada foto USG kandungan Lesti yang diunggah oleh akun instagram @lambeturah_official.

2 dari 5 halaman

Wajah Anak Lesti-Billar Belum Terlihat di USG

Pada saat mengunggah foto tersebut, Rizky Billar hanya menulis keterangan soal janin di dalam kandungan Lesti yang belum mau tunjukkan wajahnya.

" Lagi malu si utun, ga mau liatin muka sampe cape nyariin," tulis Billar.

3 dari 5 halaman

Lesti-Billar Bakal Bongkar Fakta Kehamilan 4 OKtober Mendatang

Leslar Blakblakan © Diadona

Lebih lanjut, Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri diketahui akan segera memberikan penjelasan terkait dengan kandungan mereka di program televisi.

Keduanya, akan memberi penjelasan terkait usia kandungan Lesti pada Senin (4/10/2021), di program televisi Indonesiar 'The Secret of Leslar'.

4 dari 5 halaman

Terancam Dipolisikan

Sementara itu, Lesti-Billar sendiri sempat bikin heboh publik lataran terancam dipolisikan oleh salah satu netizen bernama Mila Machmudah Djamhari.

Lesti-Billar dinggap telah melakukan kebohongan publik terkait dengan pernikahan mereka secara hukum dan rangkaian resepsi yang digelar pada Agustus silam.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar