Lee Min Ho Ngaku Punya Chemistry dengan Kuda di Dramanya, Sampai Makan Permen Bareng

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 27 April 2020 12:07
Lee Min Ho Ngaku Punya Chemistry dengan Kuda  di Dramanya, Sampai Makan Permen Bareng
Nggak hanya dengan Kim Go Eun, Lee Min Ho juga punya chemistry dengan kuda putihnya di drama.

Comeback Lee Min Ho dengan drama barunya 'The King Eternal Monarch' sangat dinanti-nanti penggemarnya dan pecinta drama Korea. Selain para pemeran yang terkenal apik dalam berakting, juga karena plot ceritanya yang menggabungkan unsur fantasi. Bikin penasaran ya!

Drama 'The King Eternal Monarch pun mendapat sambutan hangat dari penonton. Lee Min Ho tampil gagah sebagai seorang raja yang menggendarai kuda putih. Aktor terkenal ini mengaku latihan berkuda dengan sangat serius loh! Bahkan ia juga mengendarai kuda benar-benar di tengah keramaian kota untuk keperluan syuting. Salut ya, totalitas gitu.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Lee Min Ho dengan Kuda © Diadona

Tapi ternyata selain cerita dengan lawan mainnya Kim Go Eun, Lee Min Ho juga punya chemistry menarik dengan sang kuda putih. Melansir dari Soompi, dalam wawancara Lee Min Ho bersama SBS 'E News Exclusice' kuda putih tersebut bernama Maximus. Dalam wawancaranya, Lee Min Ho menyebut bahwa Maximus lucu.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Lee Min Ho dengan Kuda © Diadona

" Dia sangat lucu. Hidungnya kadang-kadang merah," jawab aktor tersebut.

" Dia bahkan makan permen lemon yang sangat saya sukai. Ketika syuting berakhir, saya makan satu, dan dia makan satu."

 

3 dari 4 halaman

Lucu banget ya kelakuan Maximus dengan Lee Min Ho. Bahkan aktor kelahiran 1987 tersebut juga membiarkan Maximus berlarian bebaas ketika syuting selesai supaya tidak stres.

4 dari 4 halaman

Nggak hanya belajar berkuda, Lee Min Ho juga belajar mendayung untuk dramanya. Selain itu ia juga pengertian dan manis banget kan sama kudanya? Sama kuda aja perhatian, apalagi sama pasangannya nanti ya.

Beri Komentar