Lebih Pilih Andre Taulany Jadi Partner Lawak yang Menyenangkan, Nunung: Kalau Sule Ada Takutnya

Reporter : Arifina
Rabu, 20 Juli 2022 11:53
Lebih Pilih Andre Taulany Jadi Partner Lawak yang Menyenangkan, Nunung: Kalau Sule Ada Takutnya
Meski dulu sering satu project bareng, Nunung akui lebih nyaman berpartner dengan Andre Taulany.

Andre Taulany mendadak trending dan dibacarakan publik. Hal itu setelah pengakuan dari Nunung yang mengaku lebih senang berpartner dengan Andre sebagai pelawak.

Pengakuan Nunung ini sejatinya telah lama. Namun, belakangan kembali viral lantaran kabar gugatan perceraian Nathalie Holscer dan Sule yang terus jadi sorotan.

1 dari 5 halaman

Sosok Sule banyak dirumorkan memiliki sikap yang kurang baik. Bahkan, hal ini yang dinilai membuat Nathalie minggat dari rumah.

Nunung sendiri dalam pengakuannya memilih Andre sebagaipartner lawak karena dirasa lebih menyenangkan. Sedangkan ketika bersama Sule, Nunung mengaku masih ada ketakutan.

2 dari 5 halaman

Andre Taulany dan Nunung © Diadona

" Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang masih kadang-kadang ada rasa ketakutan, takut aku keliru, aku takut nanti apa," ungkap Nunung dilansir dari berbagai sumber.

Meski begitu bukan berarti lawakan Sule dinilai tidak bagus. Melainkan hanya perasaan pribadi yang takut menyinggung satu sama lain.

" Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau melawak, nanti kalau timingnya nggak tepat gimana," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Sementara, jika tengah menjalani project bersama Andre, Nunung menyatakan lebih nyaman. Karena materi guyonan mereka tak ada sekat apapun.

" Kalo sama kamu (Andre), aku mau nyerocol, mau apa, itu kayaknya nyaman-nyaman aja," lanjutnya.

Diluar itu, Nunung dengan tegas mengatakan mengagumi Sule sebagai seorang seniman. Dirinya bahkan sebagai pelawak senior juga banyak belajar dari Sule.

" Enggak (benci), Sule the best. Saya banyak belajar dari Sule," ujarnya.

Pernyataan Nunung ini pun langsung banjir komentar netizen. Banyak yang menilai, Sule adalah sosok baperan.

4 dari 5 halaman

Andre Taulany, Nunung dan Sule © Diadona

Tak hanya Nunung, Andre Taulany pun pernah blak-blakan mengungkapkan hubungannya dengan Sule. Sebagai rekan kerja yang dulunya sering satu project bersama, Andre mengaku kalau Sule merupkan sosok yang suka marah-marah dan tak mau kalah.

Pengakuannya itu diungkapkan Andre pada 2020 lalu, saat dihipnotis Uya Kuya. Bahkan, menurut Andre, penyebab Sule yang suka marah-marah ini tidak dapat dimengerti.

" Nggak mau ngalah, dia orangnya sukanya marah-marah," kata Andre.

5 dari 5 halaman

Sule dikatakannya sering tiba-tiba marah. Meski tak ditujukan padanya, namun Andre turut merasakan kekesalan akan sifat komedian tersebut.

" Gue nggak ngerti bisa tiba-tiba marah aja ke orang lain sih, cuman gue ada di situ jadi berasa juga. Gue cuman bisa nyabar-nyabarin aja, padahal gue ikut kesal," tandasnya.

Andre Taulany, Sule, dan Nunung sebelumnya banyak terlibat dalam project yang sama. Mulai dari Opera Van Java, hingga Ini Talkshow yang membuat mereka makin dikenal luas.

Beri Komentar