Ratu Kecantikan ini Kepergok jadi PSK Kelas Atas oleh Suaminya Sendiri

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 Juli 2021 08:46
Ratu Kecantikan ini Kepergok jadi PSK Kelas Atas oleh Suaminya Sendiri
Skandal prostitusi Regina yang terkuak

Skandal prostitusi kembali menyeret nama Regina salah satu finalis kontes kecantikan 2011 yang dikuak oleh sang suami, Han Jon Kim.

Regina merupakan Turner finalis Miss USA 2011 yang dituding oleh suaminya sendiri dalam kasus prostitusi.

 

1 dari 5 halaman

Regina merupakan pemenang ratu kecantikan negara bagian Connecticut. Ratu kecantikan ini dituding melakukan prostitusi usai suaminya Han Jo Kim dengan bukti.

Han Jo Kim menemukan bukti berupa adanya perbincangan tak senonoh antara Regina dengan pria asing di komputer rumahnya.

2 dari 5 halaman

Regina dan Han Jo Kim © Diadona

Suami Regina yang berprofesi sebagai dokter bedah tulang belakang di Manhattan, New York itu langsung menggugat cerai Regina pada Desember 2020 silam.

Dikutip dari Fox News, dalam dokumen perceraian mereka, terselip alasan perceraian mereka krenaRegina melakoni praktik prostitusi sejak tahun 2015 sebelum pernikahannya dengan Han Jo Kim terjadi.

3 dari 5 halaman

Dengan rentang waktu antara 2015 hingga 2021, Regina mendapat bayaran US$700 ribu atau setara dengan Rp10,1 miliar dari seorang pengusaha properti di New Jersey hingga karyawan perusahaan lampu di Inggris.

“ Tergugat secara terbuka melakukan perzinahan atas dokter Kim dengan menjual jasa seks dan mendapat uang sejak mereka belum menikah,” bunyi salah satu keterangan dalam gugatan dokumen perceraian tersebut.

4 dari 5 halaman

Cerdiknya, Regina menutupi aksi prostitusinya dengan alasan merintis perusahaan teknologi dan mendapat bantuan dana.

Saat meninggalkan rumah untuk melancarkan bisnis prostitusinya itu, Regina mengaku jika harus pergi bersama teman-teman wanita.

Beri Komentar