Sylvia Fully Unggah Foto Pertama Kali Bareng Sang Buah Hati, Paras Baby Sere Curi Perhatian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 28 Juli 2021 12:30
Sylvia Fully Unggah Foto Pertama Kali Bareng Sang Buah Hati, Paras Baby Sere Curi Perhatian
Ini dia potret anak Sylvia Fully.

Sylvia Fully akhirnya membagikan potret sang buah hati. Sebelumnya, perihal pernikahan hingga kehamilannya memang sempat disembunyikan.

Sylvia menjaga kehidupan pribadinya tetap tersimpan rapat. Alhasil saat mengunggah potret kehamilan dan pernikahan, banyak netizen yang cukup terkejut.

1 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sylvia Fully Rahaesita (@sylvia_fully88)

Sylvia Fully dinikahi Kevin Andrean pada tahun 2020 silam. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat kedua belah pihak.

Pada bulan Juni 2021 lalu, Sylvia mengejutkan publik karena mengunggah potret pernikahan sekaligus maternity shootnya. Tampak perut Sylvia pun sudah membuncit lantaran mengandung buah hatinya dengan Kevin.

2 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sylvia Fully Rahaesita (@sylvia_fully88)

Tak lama berselang, Sylvia pun mengumumkan proses persalinannya. Sylvia melahirkan anak perempuan pada 22 Juli 2021.

"Alhamdulillah.. Puji Syukur... Telah lahir putri kami... "SERENATA JIVA ANDREAN". Pada hari Kamis, tanggal 22 July jam 22.00. Berat: 3,6kg. Tinggi: 52cm," tulis Sylvia dalam unggahannya.

"Selamat datang di Bumi ini, Nak... Selamat memulai menjalani kehidupan cahaya Semesta-mu dengan penuh Cinta & Kasih," ujar istri Kevin Andrean tersebut.

3 dari 6 halaman

Beberapa hari kemudian, Sylvia pun membagikan potret pertamanya bersama sang buah hati. Sylvia tampak penuh kebahagiaan saat mendekap anak perempuannya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Sylvia Fully Rahaesita (@sylvia_fully88)

4 dari 6 halaman

" Hai putri ku “ SERE” Tidak terasa 40minggu 2hari tepat di tanggal 22.07.2021 kamu sebagai penghuni rahim keduaku hadir ke dunia dengan kesempurnaan dan penuh cinta kasih. Rasanya baru kemarin mommy mengandung dengan penuh rasa bahagia, semuanya berjalan begitu cepat, mommy dan daddy sangat menikmati masa masa pertumbuhanmu," tulis perempuan berusia 32 tahun tersebut.

" Kehadiramu selalu dibaluti rasa syukur, dan bahagia yang tidak bisa kami ungkapkan dengan kata kata. Tangisan merdumu, mata indahmu, yang akan menemani kami. Trimakasih Tuhan telah menghadirkan “ SERE” dihidup kami," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan Sylvia tersebut. Sejumlah rekan artis pun memberikan selamat pada Sylvia ata kelahiran buah hatinya.

" Kaka selamat, sehat terus bayi dan mama," ujar Dahlia Poland sembari menambahkan emoji hati dan cium.

" Awwh cute. Selamat kakaaaak," ujar Kimberly Ryder.

" Selamat buat sylvia dan kevin.. semoga sehat selalu bersama keluarga dan si bayi cantik... aminnn," komentar Sutan Simatupang, rekan kerjanya di sinetron.

" Selamat Kak Sylvi, semoga dedek bayiknya sehat sehat teroos." komentar Indah Permatasari.

Beri Komentar