Lagi, Penampakan Sosok Wanita Misterius Terlihat di Masterchef Indonesia Season 8

Reporter : Mila
Rabu, 28 Juli 2021 11:40
Lagi, Penampakan Sosok Wanita Misterius Terlihat di Masterchef Indonesia Season 8
Terlihat penampakan lagi di galeri Master Chef.

Percaya atau tidak, kejadian mistis ada di mana-mana. Meski umumnya terjadi di tempat sepi dan gelap, namun tak sedikit juga yang pernah merasakan kejadian mistis di tempat yang bersih, terang dan ramai.

Sebelumnya mungkin kamu sudah mendengar penampakan sebuah tangan di galeri MasterChef Indonesia Season 8. Kejadian itu langsung menghebohkan netizen dan menimbulkan tanda tanya, tangan siapakah itu?

Kemudian salah satu juri MasterChef Season 8, Chef Arnold menyebutkan bahwa sosok penampakan yang disebut 'si merah' ini memang selalu ada di sana namun jarang tertangkap di kamera.

1 dari 4 halaman

Penampakan di Galeri MasterChef Indonesia Season 8

Setelah kejadian penampakan itu, rupanya ada lagi penampakan lain yang tertangkap kamera. Kali ini, bukan hanya tangan, melainkan tubuh seorang wanita. Sosok misterius itu terlihat sedang berjalan dan tertangkap pantulan kaca.

2 dari 4 halaman

Viral TikTok

Penampakan ini kemudian viral lewat unggahan video TikTok salah satu peserta MasterChef Season 8, Brian Rachmalika. Lewat akunnya @gastronobri, ia bercerita menemukan sosok penampakan itu dalam video di Youtube Official MasterChef Indonesia, yang berjudul 'MASTERCHEF INDONESIA - Tak Disangka Kejutan Spesial Dari Para Juri | Galeri 1'.

" Dia (sosok misterius) gak cuma muncul sekali lho di season ini," katanya.

3 dari 4 halaman

Sosok Penampakan Misterius

Penampakan Sosok Misterius di Galeri MasterChef Indonesia Season 8 © Diadona

Pada video tersebut, di menit 3:42, terlihat dari pantulan kaca sosok misterius yang berjalan dengan cepat di belakang Brian. Video tersebut jelas membuat netizen langsung merinding.

4 dari 4 halaman

Netizen Penasaran

Netizen yang melihat video itu pun langsung penasaran siapa kah sosok misterius tersebut. Meski banyak yang percaya bahwa itu adalah penampakan makhluk tak kasat mata, tapi tak sedikit pula yang menduga bahwa itu hanyalah kru TV atau pantulan bayangan peserta MasterChef lainnya.

Sampai saat ini, video viral Brian sudah mendapatkan lebih dari 30ribu likes dan 750 komentar. Nah, kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Diazens?

Beri Komentar