Viral Tingkah Pengantin Baru Malu-Malu saat Mau Salaman, Jomblo Gak Usah Nyengir-Nyengir Ya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 28 Juli 2021 10:45
Viral Tingkah Pengantin Baru Malu-Malu saat Mau Salaman, Jomblo Gak Usah Nyengir-Nyengir Ya!
Udah, lah. Nggak kuat sama keuwuan mereka ini. Jomblo jangan nyengir!

Pernikahan adalah salah satu momen membahagiakan bagi sepasang kekasih yang saling mencintai. Dalam agama Islam, pasangan yang sudah menikah sah secara agama berarti sudah halal, artinya sudah boleh saling menyentuh satu sama lain.

Sebagian orang yang begitu menjaga agamanya dengan baik, mereka selalu menundukkan pada pandangan mereka, bahkan tak pernah menyentuh lawan jenis.

 

1 dari 4 halaman

Pasangan Halal Malu-Malu © Diadona

Kejadian ini terjadi kepada pasangan baru yang belakangan ini viral karena tingkah mereka. Dari akun TikTok @adelasuryapertiwi_, pasangan ini sudah sah dan hendak bersalaman. Namun, terlihat pengantin wanita masih menjaga jarak, bersalaman seperti belum halal.

Padahal, mereka berdua sudah halal. Mereka hanya tidak percaya bahwa kini mereka sudah halal. Orang-orang di sekitarnya pun membantu mereka hanya untuk bersalaman, bahkan sampai berteriak dan meyakini kedua pengantin tersebut bahwa mereka berdua itu sudah halal, lho!

 

2 dari 4 halaman

" Sudah halal! Sudah halal!" teriak seseorang di sana.

Terlihat di sana, pengantin wanita masih membutuhkan waktu untuk meyakinkan dirinya bahwa mereka sudah halal hingga akhirnya saliman benaran dengan suaminya. Sementara itu, sang pria nampak begitu gerogi, tangannya bergerak-gerak untuk mengkipasi tubuhnya sendiri.

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Deg-Degan

Melihat video yang begitu menyetuh hati ini alias uwu banget woi, banyak netizen ikut terbawa suasana, bahkan sampai ada yang ikut deg-degan.

" DEG DEG AN NYA NYAMPE MARS," tulis 'CACIL'.

" Kaum jomblo pada nyengit + baper, termasuk gw," tulis 'gak ada naanya!!!'.

" AAA BAPEER LUCU BNGT YH MEREKAA MAU KAYA GITU NANTI," tulis 'SA ana yoummy'.

Beri Komentar