Lebih Muda 10 Tahun, Billy Syahputra Justru Sebut Amanda Manopo Sangat Dewasa dan Bisa Mengayomi

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 27 Juli 2020 10:30
Lebih Muda 10 Tahun, Billy Syahputra Justru Sebut Amanda Manopo Sangat Dewasa dan Bisa Mengayomi
Sosok yang hebat ya Amanda Manopo di mata Bang Billy.

Kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra sering kali mencuri perhatian publik ya. Dirumorkan menjalin hubungan, banyak sisi positif dari Amanda Manopo di mata Bang Billy lho.

Adik mendiang Olga Syahputra ini menyebut jika gadis yang sedang dekat dengannya itu sebagai orang yang sangat dewasa dan mengayomi. Bang Billy mengungkapkan hal ini saat ngobrol bareng psikolog, Poppy Amalia.

1 dari 3 halaman

Billy Syahputra dan Poppy Amalia © Diadona

Dalam salah satu video di channel YouTube miliknya, Poppy Amalia mengatakan jika saat ini Billy Syahputra nampak berbeda dari sebelumnya. Apalagi sejak dirinya dekat dengan Amanda Manopo.

" Tapi makin kemari makin jelas arahnya, makin tenang. Apalagi ada orang yang bisa membuat nyaman, maka perubahan terjadi ya. Ini Manda memang keren banget lho," ungkap Poppy Amalia.

2 dari 3 halaman

Dewasa dan Mengayomi

Billy Syahputra dan Poppy Amalia © Diadona

Mendengar ucapan dari Poppy ini, langsung Bang Billy mengiyakan dan menceritakan sifst baik Amanda Manopo. Menurutnya, Manda adalah orang yang penyabar dan bisa mengayomi. Nggak hanya itu aja, banyak sisi positif Amanda Manopo lainnya yang diceritakan Bang Billy.

" Iya sih memang sebenernya Manda itu penyabar, penasehat yang baik, terus juga pemikirannya sangat sangat luas banget, nice, tidak pecemburu, orangnya mengayomi pokoknya okelah the best lah," terang Bang Billy.

Beri Komentar