Tiga Bulan Menikah, Wanita Cantik ini Ngaku Tak Pernah Dinafkahi sampai Mau Diceraikan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 10 November 2020 17:03
Tiga Bulan Menikah, Wanita Cantik ini Ngaku Tak Pernah Dinafkahi sampai Mau Diceraikan!
Kok tega banget gitu sih? Paadahal kan menafkahi istri itu wajib.

Menafkahi seorang istri merupakan tanggung jawab suami ketika dua insan memutuskan untuk membina rumah tangga. Sudah menjadi kewajiban suami pula mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Namun, hal tersebut nampaknya tak dirasakan oleh wanita satu ini. Baru-baru ini beredar kisah viral dari seorang wanita cantik yang mengaku dirinya tak pernah dinafkahi.

Bukan hanya tak pernah mendapatkan nafkah dari suaminya, istri tersebut justru sampai mau dicerai. 

1 dari 4 halaman

Ungkap Perbedaan Awal Menikan dan Sekarang

Kisah Wanita yang sudah Menikah 3 Bulan Namun Tak Dinafkahi © Diadona

Seorang wanita cantik baru-baru ini menjadi sorotan setelah mencurahkan isi hatinya soal pernikahannya. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @asalasalviral, wanita cantik itu mengaku baru menikah pada 17 Agustus 2020 lalu.

Ia juga mengaku bahwa hari pertama menikah dirinya sangat bahagia. Namun sekarang situasinya amatlah jauh berbeda.

2 dari 4 halaman

3 Bulan Menikah Mau Dicerai

      View this post on Instagram    

Follow 4th akun @hehe.viral . Mo curhat sm siapa lg, sm tmn ? tmn zmn skrg susah, ga ikhlas, cm medsos pelarian ny, semangatttt bun, Allah pny rencana yg lbh indah ???????????? Share dan Tag teman kalian ! . Bagaimana komentar kalian ? . Sc tiktok / monikaandini1 . Suka Videonya Follow Akun : @asalasalviral @asalasalviral @asalasalviral . ? Like & ???? Tag Temanmu . Gunakan Tag @asalasalviral Hastag #asalasalviral

A post shared by VIRAL ? NGAKAK ? MUSIK (@asalasalviral) on

 

Sembari menangis, wanita cantik tersebut mencurahkan cerita pernikahannya yang sedang di ujung tanduk. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 5 November 2020 lalu, tiba-tiba sang suami ingin menceraikannya dengan alasan sang istri tak bisa membawa diri di rumah orang.

"Hari ini tanggal 5 November 2020 aku mau dicerai, katanya aku enggak bisa bawa diri di rumah orang. Jahat enggak?," curhat dia sembari terus meneteskan air mata di pipinya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Diberi Nafkah

Kisah Wanita yang sudah Menikah 3 Bulan Namun Tak Dinafkahi © Diadona

Begitu pilu, wanita tersebut juga mengungkap bahwa selama menjadi suami istri, ia tak pernah mendapatkan nafkah. Selama tiga bulan hingga dirinya akan dicerai, tak pernah wanita itu mendapatkan uang dari sang suami.

" Dan parahnya lagi selama menikah aku enggak diberi nafkah. Kalau dia sudah gajian di tempat kerjapun aku enggak diberi uang seribu pun," ungkap dia.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Curahan hati dari wanita cantik tersebut sontak berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan melalui komentar yang ditinggalkan.

" Ya kasihan seh... jd pembelajaran aj, jgn buru² bikah klo blm kenal betul wataknya, aplg gk ada pembicaraan utk masa depan bersama. Mending gk usah nikah," tulis komentar akun @godmercy.stwolf.

" Inilah kenapa cwe jga harus kerja punya uang sndiri. Jd ga ngandelin orang lain.. Semangat para wanita karir..," timpal @nurbati_zahra.

Menkah harusnya membuat sebuah pasangan menjadi bahagia, Namun, jika salah satu ada yang lepas tanggung jawab, bisa jadi menikah akan berujung duka. Mudah-mudahan kita bisa ngambil hikmah dari cerira tadi dan didekatkan dengan jodoh yang saling mengerti.

Beri Komentar