Gak Ada Takut-Takutnya, Pria Ini Malak Anggota TNI Buat Beli Rokok!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 10 November 2020 19:27
Gak Ada Takut-Takutnya, Pria Ini Malak Anggota TNI Buat Beli Rokok!
Terobos ajalaaah~

TNi merupakan instrumen negara yang bertugas untuk menjaga segala keamanan dan perdamaian masyarakat Indonesia. Sedangkan Indonesia sendiri pun luas, dan oleh karena anggota TNI tersebar di setiap daerah. Jadi, sudah seharusnya masyarakat dan TNI hidup damai serta bekerja sama.

 

1 dari 3 halaman

Namun di sosial media, viral seorang pria yang sedang duduk bersantai bersama beberapa anggota TNI. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @tnilovers18. Pria tersebut ternyata memalak anggota TNI, buat beli rokok! Katanya karena dia orang daerah setempat, jadi dia merasa wajar saja meminta duit walaupun kepada TNI sekalipun.

Coba lihat videonya nih, santuy banget.

      View this post on Instagram    

model kayak gini klo tidak diberi efek jera bakalan sok jagoan di daerahnya. Mau merokok ya harus kerja biar dapat duit!!! bukan memalak. apalagi sampai merusak barang orang lain jika tidak diberi duit rokok. @tnilovers18

A post shared by ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? (@tnilovers18) on

"Bagusnya diapain nih? Model kayak gini klo tidak diberi efek jera bakalan sok jagoan di daerahnya. Mau merokok ya harus kerja biar dapat duit!!! bukan memalak. apalagi sampai merusak barang orang lain jika tidak diberi duit rokok," tulis @tnilovers18.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Gregetan

Melihat video tersebut, banyak netizen yang gregetan sama pria tersebut. Gimana enggak, dengan santuy dan gayanya pria tersebut berani-beraninya minta duit buat beli rokok sama anggota TNI.

" Aduuh lanjutannya mana. Greget nih min, belum dikasih selang padahal," tulis @kautsaralfarros.

" Nek aku langsung tak kampleng cangkeme," tulis @bagasuryar.

" Jadi gemes liat wajahnya min," tulis @rinokampai.

 

Beri Komentar