Lama Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Putuskan untuk Ngekos Sendiri

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 3 Desember 2020 18:25
Lama Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Putuskan untuk Ngekos Sendiri
Kenapa ya?

Semenjak viral karena kemiripan wajahnya dengan sosok Raffi Ahmad saat muda, Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad belakangan nampak semakin laris di dunia hiburan.

Raffi Ahmad pun tak lepas tangan. Ia masih terus membantu Dimas Ahmad untuk menemukan karirnya sendiri, salah satunya dengan menyediakan tempat tinggal untuk Dimas. Selama ini, Dimas Ahmad tinggal bersama Raffi Ahmad dan para karyawan Rans Entertainment di kediamannya di Andara.

Baru-baru ini, Dimas Ahmad memutuskan untuk keluar dari Andara untuk tinggal sendiri di sebuah kamar kos. Keputusan ini rupanya juga didukung oleh Raffi Ahmad. Apa alasannya ya?

1 dari 3 halaman

Rumah Raffi Direnovasi

Salah satu alasan yang membuat Dimas Ahmad memutuskan untuk keluar dari Andara dan hidup sendiri dengan ngekos adalah karena adanya rencana renovasi di rumah Raffi Ahmad.

" Hari ini mau ngekos dulu sambil nunggu rumah A'a yang di belakang beres," ujar Dimas Ahmad.

Kepindahan Dimas Ahmad hanya akan berjalan sementara, sebab bagian rumah yang direnovasi itu nantinya akan menjadi kamar yang bisa ia tempati nantinya.

" Dimas sebulan kos dulu di deket sini. Nanti kalau misalnya kamarnya udah jadi, bisa balik lagi," terang Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Ajari Dimas Berjuang

Selain karena alasan renovasi rumah, langkah pindah yang diambil oleh Dimas Ahmad ternyata juga menjadi salah satu cara Raffi Ahmad untuk mengajari " kembarannya" tersebut cara untuk berjuang.

Raffi Ahmad beberapa kali menceritakan perjuangan yang ia lalui di awal karir sebagai contoh untuk Dimas Ahmad. Raffi berharap agar Dimas bisa mengerti arti sebuah perjuangan.

" Meskipun Dimas udah pasti bakal kita support, kita cover, tapi kita juga harus ajarin Dimas biar dia itu struggling. Belajar hidup mandiri guys," tegas Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Masih Akan Sering ke Andara

Kendati tak lagi serumah, namun Dimas Ahmad masih akan tetap sering bertemu dan beraktivitas bersama Raffi Ahmad untuk urusan pekerjaan.

" Tiap hari kerja di sini. Pagi di sini, pulang malem. Gitu aja terus, gampang," tutur Dimas Ahmad.

Sebagai bentuk terima kasih, Dimas Ahmad tak lupa untuk berpamitan pada Nagita Slavina. Sudah merasa dekat, Dimas sampai berani untuk sedikit menggoda Gigi saat berpamitan.

" Mbak Gigi jangan kangen ya," celetuk Dimas Ahmad.

" Ih, kayak nggak bakal ke sini aja. Awas lu ya di sana kesepian terus tidur sini ya," balas Gigi.

Selamat memulai kehidupan baru sebagai anak kos ya, Dimas Ahmad!

Beri Komentar