Maia Estianty Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ditikung Sahabat Sendiri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 26 Januari 2021 12:51
Maia Estianty Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ditikung Sahabat Sendiri
Rebut kembali atau ikhlasin?

Di usianya yang sudah mencapai 44 tahun, Maia Estianty tentunya sudha merasakan pahit manisnya kehidupan. Termasuk soal hubungan asmara, Maia pernah berada pada titik terendah dalam hidupnya, usai pernikahan yang dibangunnya justru berantakan di tengah jalan.

Baru-baru ini, Maia menggelar sesi tanya jawab alias QnA dengan netizen di channel youtube Maia AlElDul TV. Dalam kesempatan tersebut, ada seorang netizen yang rupanya sedang bermasalah soal asmara.

1 dari 4 halaman

Netizen tersebut rupanya baru saja ditikung sahabatnya. Kekasih yang dikenalkannya tiba-tiba malah jadian dengan temannya sendiri. Mengetahui hal itu, Maia pun langsung memberikan tips agar nggak terpuruk menghadapi pengalaman tersebut.

" Enggak jodoh, sudah tinggalin saja enggak usah pusing. Cari yang lain, manusia enggak cuma dia doang keleus. Kalau dia sudah mengkhianati kita ngapain (dipertahankan)?" ujar istri Irwan Mussry tersebut.

2 dari 4 halaman

Tips Relationship ala Maia Estianty © Diadona

Maia pun menyebut kondisi ditikung teman memang terasa menyakitkan. Kendati demikian, perlu ada kedewasaan untuk bisa mengambil hikmah dari pengalaman tersebut.

" Sakit? Pasti sakit. Tapi pikir begitu saja, ya sudah enggak apa-apa belum jodoh. Intinya begini, kalau pacar lo diambil sahabat lo berarti pacar lo enggak benar, sahabat lo juga enggak benar," ujar Maia.

3 dari 4 halaman

Maia pun menyarankan agar netizen tersebut atau bahkan kita semua lebih berhati-hati memilih teman dan pasangan. Ia pun berpesan agar netizen tersebut tak larut dalam rasa sakit htai.

" Cari lagi teman yang lain, cari lagi pacar yang lain dan yang lebih baik," pungkas Maia.

Beri Komentar