Iringi Tiara Andini Nyanyi, Raffi Ahmad: Gue Belajar Gitar Biar Kelihatan Keren Depan Cewek

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 3 Desember 2020 16:01
Iringi Tiara Andini Nyanyi, Raffi Ahmad: Gue Belajar Gitar Biar Kelihatan Keren Depan Cewek
Cowok rata-rata gitu ya?

Tiara Andini merupakan penyanyi sukses yang bisa dibilang baru namun berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Selain cantik dan manis, suara Tiara pun merdu banget. Para penyanyi dan artis senior pun banyak yang memuji-muji penampilan Tiara Andini saat membawakan lagu di atas panggung.

Orang menyanyi itu harus ada yang mengiringi bukan? Minimal biasanya sih gitar. Ngomong-ngomong tentang gitar, banyak cowok yang belajar gitar biar keliatan keren aja gitu di mata banyak orang, terutama di mata cewek sih.

 

1 dari 3 halaman

Nah, begitu juga dengan Raffi Ahmad. Belum lama ini Raffi Ahamad mengiringi Tiara bernyanyi di Dahsyat Musik, pakai gitar! Lagu yang mereka bawakan adalah Pupus miliki Dewa, ciptaan Ahmad Dhani. Dengan iringan akustik Raffi Ahmad, kombinasi Tiara yang begitu halus membuat lagu ini semakin nyaman di telinga. Coba deh, dengarin!

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

2 dari 3 halaman

Dicaption Raffi Ahmad tersebut, Raffi Ahmad menceritakan bahwa dirinya mulai belajar pada kelas 3 SD. Itu pun karena biar keliatan keren aja gitu di depan cewek-cewek! Lagu pertama yang dia bawakan waktu itu di kelas adalah Savage Garden milik Trully Madly Deeply.

" Akustikan ???? Iringin @tiaraandini lagii !!!! Gw belajar gitar kelas 3 SD gara” biar keliatan keren didepan Cewe. Pertama kali manggung di kelas waktu itu mainin gitar lagunya orang bule Savage Garden ( Trully Madly Deeply ) Nah kalo ini lagunya “ Pupus “ Dewa cipt @ahmaddhaniofficial."

Beri Komentar