Raffi Ahmad Jawab Isu Keluarganya Tak Suka dengan Dimas Ahmad

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 Desember 2020 12:07
Raffi Ahmad Jawab Isu Keluarganya Tak Suka dengan Dimas Ahmad
Dimas Ahmad memang sedang viral karena kemiripannya dengan Raffi Ahmad. Ia pun kini juga diangkat menjadi adik dari Raffi.

Nama Dimas Ramadhan yang kini lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad memang sedang banyak diperbincangkan karena wajahnya yang mirip banget dengan Raffi Ahmad. Kini, Dimas Ahmad pun sudah menjadi seorang selebritis dan kerap mengisi acara bersama dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun kini telah mengangkatnya sebagai keluarga bahkan adiknya sendiri. Tak hanya Raffi, Nagita Slavina, sang istri, juga sangat perhatian dan sayang kepada Dimas Ahmad bak adik kandungnya sendiri.

Sayangnya, kesuksesan Dimas Ahmad ini harus tercoreng dengan isu-isu yang kurang sedap. Bahkan ada yang bilang kalau keluarga besar Raffi Ahmad tak setuju dengan diangkatnya Dimas Ahmad sebagai seorang adik.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Cari Sensasi

Dimas Ahmad © Diadona

Disinggung tentang kabar bahwa Raffi Ahmad mencari sensasi dengan mengangkat Dimas Ahmad sebagai adik, Raffi pun memberikan klarifikasi. Menurut artis berusia 33 tahun ini, hal yang diisukan itu tidaklah benar. Raffi pun menyangkalnya dengan menganggap dirinya sudah terkenal tanpa harus cari sensasi.

" Valid atau Julid, Dimas Ahmad jadi adik hanya sebagai sensasi Raffi Ahmad?" tanya Billy Syahputra dalam acara Bukan Bisik-Bisik.

" Itu mah julid. Gue mah udah ngetop udah kaya, ngapain gue harus cari sensasi," jawab Raffi Ahmad.

2 dari 2 halaman

Keluarga Raffi Ahmad Tak Setuju Dimas Ahmad Diangkat Sebagai Adik

Ditanya tentang adanya kabar mengenai keluarga Raffi Ahmad tak setuju dengan diangkatnya Dimas Ahmad menjadi adik dari Raffi, ia pun akhirnya buka suara. Menurut Raffi, orang-orang di Rans Entertainment sangat dekat. Bahkan Raffi Ahmad sendiri menganggap semua seperti keluarga. Karena itu ia juga tidak membenarkan jika Dimas Ahmad tak diterima di keluarganya.

" Julid atau Valid, kalau keluarga loe ga setuju ngangkat Dimas menjadi adek loe," tanya Uya Kuya.

" Julid. Karena dia kan nggak tahu chemistry-chemistry-an lah. Kalau gue tuh, bukan hanya Dimas, kayak orang yang kerja ama gue aja, di Rans itu udah kayak keluarga buat gua," terang Raffi Ahmad.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar