Menilai Kebribadian Pasangan dari Barang Koleksinya, Kamu yang Mana nih?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 26 Januari 2021 13:06
Menilai Kebribadian Pasangan dari Barang Koleksinya, Kamu yang Mana nih?
Dari sifat cermat dan imajinatif, ini sederet kepribadian yang bisa diketahui dari barang koleksi yang dimiliki.

Siapa sih yang gak suka saat diberi hadiah? Yap, tentu kita sebagai perempuan akan sangat menantikan momen kejutan yang akan pasangan lakukan di hari penting kalian seperti ulang tahun, perayaan jadian, atau yang lainnya.

Berbicara mengenai hadiah akan sangat identing deagn barang kesukaan atau koleksi. Namun, tahu gak sih kalau kita juga bisa melihat kepribadian pasangan dari barang koleksinya, lho? Melansir dari Fabelio pada Selasa (26/1/2021), berikut ini beberapa bartang kioleksi yang bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Simak yuk!

1 dari 7 halaman

1. Lego

Ilustrasi mainan lego © Diadona

Jika pasangan kamu mengoleksi lego, hal ini bsa dikatakan bahwa dia menyukai keramaian dan mudah berinteraksi dengan orang-orang baru. Ia juga memerhatikan detail dalam melakukan sesuatu dan senang berimajinasi. Biasanya orang yang gemar mengoleksi Lego cepat dalam menyelesaikan sesuatu dengan cermat, lho.

2 dari 7 halaman

2. Barang Antik

Ruang Penyimpanan Barang Antik Kastil Mewah Vidi Aldiano © Diadona

Walau terdenagr kuno, tapi sekarang banyak juga kalangan muda yang suka mengoleksi barang antik. Seseorang yang gemar mengoleksi barang antik ini cenderung lebih cermat dan konsisten dengan gaya klasik yang mereka gemari.

3 dari 7 halaman

3. Jam Tangan

Ilustrasi Menggunakan Jam Tangan © Diadona

Umumnya, seseorang yang suka mengoleksi jam tangan adalah orang yang disiplin, dan selalu ingat dengan waktu. Dari segi penampilannya seseorang akan terlihat rapih, berwibawa, dan memiliki inner beauty yang menonjol. Orang yang suka mengoleksi jam tangan juga memiliki karakter yang bijaksana.

4 dari 7 halaman

4. Kacamata

Ilustrasi pria berkacamata © Diadona

Sosok yang hobi mengoleksi barang yang ini umumnya adalah orang yang peka terhadap mode. Kacamata dengan beragam bentuk, bahan dan warna menjadi kriteria penting seseorang dalam mengoleksi benda tersebut. Mereka biasanya mudah untuk memutuskan kacamata apa yang cocok untuk dipakai saat sedang dalam kegiatan atau aktivitas tertentu.

5 dari 7 halaman

5. Sepatu

Ilustrasi sepatu © Diadona

Jenis sepatu yang berbeda-beda memberi arti yang berbeda-beda juga. Contohnya bagi orang yang suka mengoleksi sepatu boots, adalah orang yang memiliki karakter yang kuat dan tegas serta menyukai tantangan. Orang dengan koleksi sepatu loafer adalah orang yang simpel dan praktis, sedangkan penyuka sneakers mencerminkan orang yang semangat dan berjiwa muda.

6 dari 7 halaman

6. Tas

Ilustrasi Tas Ransel © Diadona

Jenis tas yang berbeda-beda juga memberi arti yang berbeda-beda. Tas ransel menggambarkan sosok pemberani, kuat dan suka berpetualang. Sedabgkan sosok yang suka sulit berkomitmen dalam mengambil keputusan dan kurang percaya diri adalah orang yang suka mengoleksi tas selempang. Sedangkan orang yang suka mengoleksi clutch bag adalah orang yang memiliki kepercayaan diri yang kuat dan senang bergaul.

7 dari 7 halaman

7. Buku

Ilustrasi buku © Diadona

Sosok yang suka mengoleksi buku adalah mereka yang senang menemukan hal-hal baru dan mau belajar hal-hal baru. Biasanya orang yang suka mengoleksi buku adalah tipe orang yang cerdas. Tak heran, banyak orang penggemar buku lanjut untuk membeli dan membaca buku-buku selanjutnya jika buku tersebut hadir dalam beberapa seri atau sekuel. Seseorang yang suka mengoleksi novel ataupun komik pun menandakan mereka memiliki sisi kreatif dan imajinasi yang tinggi.

Nah, itu tadi beberapa kepribadian yang bisa dilihat dari jenis barang yang jadi koleksi. Kalau pasangan kamu suka koleksi apa nih? Coba dong beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar