Jomblo Bertahun-Tahun, Dimas Ahmad Beberkan Kriteria Cewek Idamannya

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Desember 2020 10:58
Jomblo Bertahun-Tahun, Dimas Ahmad Beberkan Kriteria Cewek Idamannya
Kira-kira apa aja ya?

Jika kalian penggemar dan suka nonton channel Youtube Rans Entertainment, pastinya kalian mengenal sosok Dimas Ahmad. Pemuda yang mirip Raffi Ahmad ini kini telah menjadi selebriti terkenal secara instan.

Belum main sinetron ataupun film, Dimas Ahmad sudah dikenal oleh banyak orang. Selain terkenal, Dimas Ahmad juga memiliki paras yang tampan sama halnya dengan Raffi Ahmad.

Walaupun tampan, Ternyata Dimas Ahmad sudah jomblo lama lho.

1 dari 5 halaman

Kuy Entertainment

Hal ini Dimas ungkapkan dalam channel Youtube Kuy Entertainment. Dalam video tersebut, Dimas Ahmad membeberkan beberapa fakta tentang kehidupan percintaannya.

Dimas Ahmad © Diadona

2 dari 5 halaman

Jomblo 5 Tahun

Dalam video tersebut, Dimas Ahmad mengaku kalau dirinya telah bertahun-tahun menjomblo. Sudah lima tahun Dimas Ahmad menjomblo.

" Kebetulan jomblo udah lima tahun. Ini hal yang perlu diketahui, jomblo udah lama banget," ucap Dimas Ahmad sambil bercanda pura-pura nangis.

3 dari 5 halaman

Kriteria Dimas Ahmad

Dimas juga menyebutkan kriteria cewek idamannya dalam video tersebut.

" Yang pertama cewek, terus berilmu, memiliki adab, punya agama, sama punya akhlak," lanjut Dimas.

4 dari 5 halaman

Dimas Ahmad Viral

Dimas Ahmad menjadi terkenal seperti sekarang ini karena ia sempat viral di media sosial TikTok. Dimas Ahmad yang dulunya seorang pedagang bakso diviralkan oleh seseorang di TikTok.

Dimas pun diajak oleh Raffi Ahmad ke rumahnya setelah itu. Tidak hanya itu, Dimas juga ikut berlibur bersama keluarga Raffi Ahmad juga lho, udah kayak keluarga Raffi Ahmad deh.

Beri Komentar