Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Bakal Bales Dendam Hal Ini Kalau Sudah Punya Pasangan Nanti

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 19 Agustus 2020 11:53
Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Bakal Bales Dendam Hal Ini Kalau Sudah Punya Pasangan Nanti
Mau ngapain tuh kalau sudah punya pasangan?

Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting ini memang sudah lama menyandang status jandanya. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan laki-laki, namun sampai sekarang belum ada yang berhasil menarik hatinya sampai ke jenjang berikutnya.

Pernah gagal menikah dengan mantan suaminya, Enji pada tahun 2014 silam membuat Ayu lebih fokus pada putri satu-satunya, Bilqis sampai sekarang. Namun, melalui kanal YouTube Qiss You TV (19/8), Ayu juga ingin loh menikah dan memiliki anak lagi.

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Ngobrol Bareng Ussy dan Andhika Pratama © Diadona

Ia ungkapkan hal ini saat ngobrol bersama pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Melihat Ussy sedang hamil besar, Ayu juga mengungkapkan kalau ia ingin memiliki anak lagi.

" Ya pasti kan namanya orang pengen kan, tapi emang belum dapet," ungkap Ayu pada Ussy dan Andhika mengenai keinginannya menikah lagi.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Ngobrol Bareng Ussy dan Andhika Pratama © Diadona

Andhika pun bertanya kepada ibu Bilqis tersebut, apakah ia juga merindukan rasa dan momennya saat hamil. Ayu pun menjawab iya dan ingin memiliki anak lagi lebih dari satu.

" Pake ditanya, iya pasti pengen hamil. Ayu nih kalau rencana nih kalau ada jodoh lagi Ayu pengen nambah anak lagi 3," cerita Ayu.

Nggak hanya itu saja, tapi Ayu punya dendam yang akan dibalas saat memiliki pasangan dan hamil. Sebelumnya, saat hamil Bilqis Ayu pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungannya seorang diri tanpa ditemani sang suami.

3 dari 4 halaman

Dendam Ayu Kalau Punya Pasangan Nanti © Diadona

Itu kenapa, nantinya Ayu sangat ingin pergi ke dokter bersama suami untuk periksa kandungan. Hal ini pun ternyata pernah dialami Ussy Sulistiawaty juga sebelum menikah dengan Andhika Pratama.

" Ya sama, dari hati kita belum punya aja sudah dendam. Pokoknya kemana-mana gue pamerin laki gua. Ke mana-mana gue tempel aja dia," ujar Ayu perihal dendamnya yang harus terbayarkan saat memiliki pasangan nanti.

Hal ini pun mendapat respon ketawa besar dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Dari pengalaman yang kurang nggak enak sebelumnya, membuat Ayu punya dendam ingin pamer pasangannya nanti dan nempel terus. Sudah kayak surat sama perangko ya guys?

Beri Komentar