Memiliki Hubungan Dekat dan Akrab, Rizky Febian dan Sule Justru Saling Tikung Urusan Cewek!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 18 Agustus 2020 18:00
Memiliki Hubungan Dekat dan Akrab, Rizky Febian dan Sule Justru Saling Tikung Urusan Cewek!
Waduh, Bapak sama Anak saling tikung nih?

Kedekatan hubungan orangtua dan anak antara Sule dengan Rizky Febian memang bukan lagi rahasia. Bahkan Sule dan Rizky sangat akrab seperti hubungan persahabatan. Kedekatan mereka nggak jarang dipamerkan melalui media sosial ataupun di layar TV.

Tapi ternyata, Sule dan Rizky Febian nggak seakrab itu kalau urusan cewek loh! Cerita () soal cewek ini dibagikan laki-laki yang sering disapa Iky itu melalui kanal YouTube KUY Entertainment (18/8).

1 dari 4 halaman

Rizky Febian dan Gading Marten © Diadona

Mulanya, Rizky Febian menceritakan pengalaman pertamanya bekerjasama dengan Anya Geraldine di lagu barunya, " Cuek" . Nah, sebelumnya, pasti kamu sudah nggak asing dengan kekaguman yang diungkapkan Rizky Febian kepada selebgram cantik dan seksi tersebut kan? Bahkan anak pertama Sule ini sudah lama mengagumi Anya Geraldine.

Di kanal YouTube Gading Marten tersebut, Iky bercerita tentang projek barunya dengan Anya Geraldine. Bahkan awal mula bagaimana Anya Geraldine yang akhirnya jadi model video klip lagu baru Iky. Hingga akhirnya Gading bertanya, apakah Iky hanya mengidolakan atau lebih dari sekedar itu dengan Anya.

" Kalau boleh ya boleh, cuma kita kan berjalan aja mah. Setidaknya aku sudah bisa ketemu, mengagumi," jawab Iky tentang sosok idolanya tersebut.

" Mendingan lu yang duluan daripada ntar diselip bapak lu," kata Gading diiringi gelak tawa.

2 dari 4 halaman

Rizky Febian © Diadona

Tapi yang bikin kaget, ternyata hal ini ditanggapi Rizky Febian kalau bisa saja terjadi. Ia mengatakan bahwa Sule dan dirinya bersaingan soal cewek.

" Soalnya ada di channel dia, dia bilang ini suatu pencapaian Iky karena akhirnya bisa ketemu dengan Anya. Padahal ini adalah pencapaian bapak harusnya. Emang dasar tuh!" cerita Iky membuka persaingan dengan Sule.

Gading pun terpingkal dibuatnya. Ia merasa bercermin dengan posisinya sebagai anak dengan Roy Martin. Katanya, persaingan yang dialami Iky dan Sule sama dengan dirinya dan sang ayah.

3 dari 4 halaman

Rizky Febian dan Gading Marten © Diadona

" Aku lagi kenal sama cewek nih, ketemuan. Niatnya mau ngenalin ke ayah dong. Eh, ceweknya mau sama ayah," lanjut Iky soal persaiangannya dengan Sule tentang cewek.

Tentu saja Gading Martin menjadi terbahak. Tapi ternyata, Iky nggak mau kalah guys. Sule pun pernah dibalas oleh Iky.

" Tapi saya balas, sekalinya ayah mau ngenalin cewek. Saya datang dengan gombalan saya, ceweknya mau sama saya. Sama aja, satu sama!"

Wah, persaingan yang seru juga ya antara anak dan bapak ini. Kalau yang ciwi-ciwi, kamu mau sama Rizky Febian atau Sule nih?

Beri Komentar