Amanda Caesa Dekat Dengan Dul Jaelani, Maia Estianty Sudah Beri Lampu Hijau?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 19 Agustus 2020 11:37
Amanda Caesa Dekat Dengan Dul Jaelani, Maia Estianty Sudah Beri Lampu Hijau?
Wah, udah direstuin sama Dul nih?

Dul Jaelani dikenal sebagai anak bungsu dari Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Menjadi putra dari dua musisi hebat membuat kehidupan Dul selalu menjadi sorotan sejak kecil.

Begitu pula dengan kehidupan asmaranya. Dikabarkan Dul kini tengah dekat dengan Amanda Caesa, anak dari komedian Parto Patrio.

1 dari 4 halaman

Sering main ke rumah

Amanda Caesa © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Amanda mengatakan bahwa dirinya dan Dul sama-sama sudah pernah main ke rumah masing-masing. Amanda juga mengatakan bahwa dia sering mengobrol dengan Maia.

" Aku waktu itu udah pernah main ke rumahnya Dul, Dul juga udah pernah main ke rumah aku. Dan sering juga aku ketemu sama Bunda, sering ngobrol-ngobrol juga," kata Amanda.

2 dari 4 halaman

Suka digodain oleh Maia

Amanda Caesa © Diadona

Amanda mengatakan bahwa dia dan Dul sering digodain oleh Maia. Maia sering menjodohkannya dengan Dul.

" Kalo Bunda suka bercanda juga, kalo misalkan sama Papi, terus ya godain-godain ya namanya juga orang tua. Namanya juga sering bercanda-bercanda gitu," ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Sering disamperin

Amanda Caesa © Diadona

Amanda juga bercerita bahwa Maia suka tiba-tiba menghampiri saat dia sedang berdua dengan Dul. Menurut Amanda, Maia memang suka bercanda dengan mereka.

" Kalo misalkan aku lagi ngobrol lagi berdua sama Dul tiba-tiba Bunda dateng atau nggak Papi dateng. Ya namanya bercanda-bercanda doang," ucap Amanda.

4 dari 4 halaman

Sudah dapat lampu hijau?

Amanda Caesa © Diadona

Saat ditanya apakah kebiasaan itu menunjukkan bahwa Amanda sudah dapat lampu hijau dari Maia jika ingin menjalin hubungan dengan Dul, Amanda hanya tersenyum. Amanda terlihat malu-malu saat menanggapi pertanyaa tersebut.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar