Heboh, Nia Ramadhani Ajak Mikhayla Ke Pesta dan Joget Sampai Larut Malam

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 18 Agustus 2020 15:51
Heboh, Nia Ramadhani Ajak Mikhayla Ke Pesta dan Joget Sampai Larut Malam
Wah kok bisa sih?

Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tidak lepas dari sorotan publik. Apalagi bukan sekali dua kali, pasangan suami istri itu bikin heboh sampai viral di media sosial.

Setelah kali ini lagi-lagi aksi mantan pesinetron Tanah Air itu mencuri perhatian. Ia kedapatan mengunggah video di Instastory semalam saat berpesta bersama putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Seperti apa foto-foto mereka? Yuk intip di sini!

 

1 dari 3 halaman

1. Pesta Setelah Acara Amal

Seperti yang sudah diketahui, sejak pandemi, Nia dan teman-temannya fokus membentuk sebuah kegiatan mulia. Nah, setelah melakukan amal, ia pun menghadiri sebuah pesta yang terlihat meriah semalam.

Ramai dihadiri teman-temannya, Nia Ramadhani ternyata tidak datang sendiri. Ia turut membawa putrinya, Mikhayla ke sana.

 

2 dari 3 halaman

2. Kehadiran Mikhayla yang Curi Perhatian

Ini adalah kali pertama Nia mengajak Mikhayla berpesta sampai semalam suntuk. Di tengah keramaian, ibu tiga anak itu mengarahkan kameranya ke arah Mikhayla.

Gadis cantik berusia 8 tahun itu terlihat mengenakan masker saat kamera menyorot ke arahnya. Tak diketahui pasti di mana pesta tersebut digelar namun yang jelas acaranya tampak ramai sekali.

 

3 dari 3 halaman

3. Pulang Larut Malam

Setelah puas bersenang-senang, Nia Ramadhani mengunggah postingan terbaru saat pulang menuju rumahnya. Di situ terlihat wajah cantiknya yang dipoles make up.

Dari postingan tersebut, diketahui kalau ia pulang jam 11.35 malam. Mengingat ia berpesta sembari membawa Mikhayla, tentu saja unggahannya jadi perbincangan. 

Beri Komentar