Nyaris Tak Dikenali Fans, Ini Tampilan Sederhana V BTS di Bandara New York

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 28 Agustus 2022 20:45
Nyaris Tak Dikenali Fans, Ini Tampilan Sederhana V BTS di Bandara New York
V BTS belum lama ini diketahui terbang ke New York, Amerika Serikat (AS) untuk kunjungan pribadi.

Berbagai video juga diunggah ARMY (sebutan fans BTS) yang memperlihatkan pertemuan mereka dengan V BTS di bandara.

Salah satunya adalah ketika V menunggu barang bawaannya sendiri tanpa ada yang mengganggunya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @noelmun pada 26 Agustus 2022.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu terlihat fokus melihat barang bawaannya satu per satu saat berada di bandara John F Kennedy, New York. Tampilannya sangat sederhana dan tidak mencolok. Dia mengenakan kemeja lengan panjang coklat muda dengan garis-garis coklat tua dengan celana yang serasi.

1 dari 5 halaman

Nyaris Tak Dikenali Fans, Ini Tampilan Sederhana V BTS di Bandara New York © Diadona

V BTS melengkapi penampilannya dengan membawa tas dan masker kulit berwarna coklat. Momen ini langsung menarik perhatian. Pasalnya, saat itu sepertinya tidak ada yang menyadari bahwa V BTS sedang berdiri dan berada di penerbangan yang sama dengannya.

Meski sulit untuk tidak menyapa atau bahkan berfoto bersama, saat itu para penggemar sangat menghargai privasinya. Mereka cukup senang bisa mengaguminya dari jauh dan menjaga jarak dari idola mereka.

" Sepertinya tidak ada orang lain yang memperhatikan bahwa V berdiri di tempat pengambilan bagasi yang sama dengan kita," tulis wanita pemilik akun tersebut. " Tapi aku hanya mencoba menghormati ruang atau mengaguminya dari jauh dan menyerap fakta bahwa kita sebenarnya berada di pesawat yang sama HAHAHA," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Seperti Orang Biasa

Nyaris Tak Dikenali Fans, Ini Tampilan Sederhana V BTS di Bandara New York © Diadona

Video ini langsung mendapat banyak perhatian dan komentar dari ARMY. Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dan telah menerima lebih dari 2.180 komentar.

" Wah ternyata kaya liat orang biasa aja yee vibesnya kalau ketemu idola secara langsung," komentar seorang warganet. " Saya lupa kadang-kadang kalau dia juga manusia biasa," tulis warganet lainnya. " Lol ini agak lucu bagaimana tidak ada yang mengenalinya," timpal warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Situasi di bandara di New York, AS, sangat berbeda dengan saat V-BTS tiba kembali di Korea. Saat pria berusia 26 tahun ini tiba di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan pada 24 Agustus 2022, para penggemar sudah ramai menyambutnya.

Masih mengenakan pakaian yang sama saat berangkat dari bandara New York, kehadiran V BTS sempat membuat heboh di bandara. Para ARMY yang awalnya berbaris dengan tertib, langsung meringkuk saat melihat V BTS berjalan menuju mobil.

Melansir Koreaboo, Minggu (28/8/2022), tanda pembatas pembatas ARMY dan V BTS langsung hilang karena terlihat beberapa ARMY berlari menuju V BTS.

4 dari 5 halaman

Pengawal V BTS

Nyaris Tak Dikenali Fans, Ini Tampilan Sederhana V BTS di Bandara New York © Diadona

Untuk menghindari dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, para bodyguard atau pengawal V BTS bersiaga untuk segera mengawal V BTS guna menyemangati para penggemar yang terus memaksakan diri mendekati V BTS.

Melihat kehebohan tersebut, V BTS langsung meminta pengawalnya untuk berhenti mendorong ARMY. Meski kerusuhan terus berlanjut, para bodyguard tetap menuruti apa yang dikatakan V BTS untuk tidak terus mendorong tubuh ARMY.

5 dari 5 halaman

Tidak hanya itu, V BTS juga dengan sopan meminta ARMY untuk mundur agar mereka aman dari kekacauan. Selama perjalanan ke mobil, V BTS terus melambaikan tangannya sambil tersenyum kepada para penggemar. Sikap V membuat ARMY tersentuh karena ia benar-benar membuktikan kepedulian dan perhatiannya kepada para penggemar.

Sementara itu, BTS sendiri akan menggelar konser akbar di Busan, Korea Selatan. Grup idola beranggotakan tujuh orang itu akan tampil di tempat khusus dekat Pantai Ilgwang, Busan, pada 15 Oktober 2022.

Beri Komentar