Lama Gak Foto Bareng, Selfie Maia Estianty dan Irwan Mussry Ini Bikin Salfok Netizen

Reporter : Yoyok
Kamis, 22 Oktober 2020 13:10
Lama Gak Foto Bareng, Selfie Maia Estianty dan Irwan Mussry Ini Bikin Salfok Netizen
Kira-kira apa ya yang bikin netizen salah fokus gitu?

Bermesraan bersama pasangan merupakan keinginan tiap dua sejoli. Namun, tidak semuanya menginginkan momen mesra mereka diumbar ke banyak orang seperti ke media sosial.

Karena, memang setiap momen romantis tidak harus selalu diumbar di media sosial. Hal ini pula yang dilakukan oleh pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Pasangan satu ini memang sangat jarang memposting foto kebersamaan mereka. Namun, postingan baru-baru ini menunjukkan keromantisan mereka.

1 dari 4 halaman

Postingan Selfie

Maia Estianty baru-baru saja memposting momen romantisnya bersama sang suami, Irwan Mussry. Maia memposting foto selfie mereka berdua di akun Instagram milknya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry © Diadona

" Dah lama gak foto berdua.. Susaaaahhh banget untuk foto berdua ama dia ini... Love you honey @irwanmussry," tulis Maia Estianty dalam captionnya.

2 dari 4 halaman

Nampak Bahagia

Dua sejoli ini terlihat sangat bahagia di foto postingan tersebut. Maia Estianty dan Irwan Mussry nampak menunjukkan senyum dan raut wajah bahagia.

Kepala mereka pun terlihat menempel menandakan kalau ini adalah postingan romantis mereka berdua, which is yang jarang banget mereka ungkapkan di media sosial.

3 dari 4 halaman

Netizen Salfok

Namun ada satu hal dalam postingan tersebut yang bikin netizen salah fokus. Dalam foto selfie itu, terlihat Irwan Mussry memiliki jenggot yang jarang sekali terlihat dari wajah pengusaha ini.

" Heluuukkkk.. lha kok brewoken mas'e saiki..." tulis salah satu netizen yang mengungkapkan dirinya kaget melihat Irwan Mussry yang kini telah memiliki jenggot.

Mai pun membalas komentar netizen tersebut alasan Irwan Mussry kini berjenggot karena suaminya itu kini hanya di rumah saja.

Maia Estianty dan Irwan Mussry © Diadona

Beri Komentar