Sule dan Nathalie Holscher Sudah Menikah Siri?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 22 Oktober 2020 12:52
Sule dan Nathalie Holscher Sudah Menikah Siri?
Sule dan Nathalie Holscher memang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tentang pernikahan siri yang sudah dilakukan santer terdengar di masyarakat.

Hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher memang kian dekat. Santer terdengar kabar jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan, Sule juga sudah mengurus beberapa surat untuk pernikahannya.

Kabar tentang pernikahannya ini pun mulai berkembang di masyarakat. Sampai-sampai ada juga yang mengatakan jika Sule Nathalie Holscher sudah melangsungkan pernikahan secara siri.

1 dari 4 halaman

Sudah Mengurus Surat-Surat Pernikahan

Berencana Nikahi Nathalie Holscher, Sule Sudah Kantongi Restu dari Putri Delina? © Diadona

Melansir dari SCTV, dikabarkan jika pemilik nama Entis Sutisna ini tengah mengurus surat rekomendasi nikah ke KUA Tambun Selatan.

" Entis Sutisna atau Sutisna, kemarin senin tanggal 19 Oktober beliau melalui wakilnya mengajukan rekomendasi nikah di KUA Tambun Selatan," ucap Dodi Supriadi Penghulu KUA Tambun Selatan.

2 dari 4 halaman

Sule dan Nathalie Holscher Sudah Menikah Secara Siri?

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Isu memang mudah sekali tersebar di masyarakat. Beredar kabar kalau Sule dan Nathalie Holscher sudah menikah secara siri. Menanggapi hal ini, Sule tidak mau banyak bicara dan hanya mengatakan kalau masyarakat dan media jangan terlalu percaya dengan kabar burung yang menyebar.

" Kabar dari mana itu? Hati-hati kalau kabar burung itu. Netizen kita selalu mengasumsikan sendiri.

Sule pun menambahkan jika masyarakat dan media hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana kedepannya nanti.

" Kalau menurut aku mending lihat aja sendiri nanti," tegas Sule.

3 dari 4 halaman

Tanggapan dari Keluarga

Tanggapan Oma Nathalie Holscher tentang Sule © Diadona

Kabar pernikahan siri keduanya beredar lantaran Sule dan Nathalie dikabarkan sudah tinggal satu rumah. Menanggapi hal itu, Oma dari Nathalie menepis kabar tersebut dan mengatakan kalu itu semua Hoax dan gosip.

" Biasa Gosip itu. Di Indonesia kan hoax-nya parah kan," ungkap Hetty Elisabeth.

Ditemui di tempat berbeda, Rizky Febian selaku putra dari Sule mengaku kurang tahu kabar tentang Sule dan Nathalie sudah sejauh mana. Hal ini lantaran Iky kini punya tempat tinggal sendiri dan jarang ke rumah Sule di daerah Tambun.

" Kalau Iky udah jarang ke Tambun, jadi aku nggak tahu maksudnya sejauh apa sekarang. Karena aku komunikasi hanya lewat Whatsapp," ungkap Iky.

Meskipun jarang bertemu sang ayah, Iky tetap mendoakan yang terbaik untuk sang ayah.

" Apapun itu aku selalu mendoakan ayah bahagia," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Mbak You

Melihat kabar yang beredar di masyarakat ini, paranormal yang sedang naik daun, Mbak You tidak mau banyak berbicara mengenai isu yang berkembang di masyarakat ini. Namun Mbak You juga mengatakan jika hubungan yang terjalin antara Sule dan Nathalie sudah sangat dalam.

" Kalau saya lihat hubungan mereka sudah dalem. Sudah ada bau-bau bunga itu sudah dekat," terangnya.

Mbak You juga mengatakan jika di waktu dekat ini bakal ada kabar yang dinanti oleh masyarakat.

" Saya nggak mau banyak bicara, tapi di waktu dekat ini akan ada satu hal yang terlihat semua oleh masyarakat soal status mereka," terangnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar