Sempat Tutupi Hubungan, Tissa Biani Akhirnya Blak-Blakan Jadian sama Dul Jaelani

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 Oktober 2020 12:43
Sempat Tutupi Hubungan, Tissa Biani Akhirnya Blak-Blakan Jadian sama Dul Jaelani
Fiks, udah official nih!

Pemusik cantik Tissa Biani belakang ini emmang terlhat dekat dengan Dul Jaelani yang merupakan anak dari pasangan musisi senior Tanah Air Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kabar kedekatan keduanya pun kian berhembus dan santer diberitakan pasca mereka kepergok sempat jalan bareng dan traking ke saah satu tempat wisata didaerah Sentul

Kala itu, deeretan potret kebersamaan mereka kala tracking berhasil diabadikan dan diunggah di akun gosip Lambe Turah. Sontak, netizen pun sudah yakin bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan asmara yang serius.

 

1 dari 6 halaman

1. Pengakuan

Tissa Biani dan Dul Jaelani © Diadona

Menjawab rasa penasaran netizen akan kebenaran tersebut, baru-baru ini Tissa melakukan collabs pembuatan konten video vlog yang diunggah di kanal YouTube ARI LASSO TV pada Rabu (21/10/2020).

Juga ikutan kepo akan pemberitaan ini, Ari Lasso pun mengajukan pertanyaan kepada Tissa. " Kamu jadian, pacaran gak sama dia (Dul Jaelani)" .

2 dari 6 halaman

Sempat bingung untuk menjawab dan meminta agar videu tersebut tidak ditayangkan, Tissa pun angkat bicara dan membenarkan pemberitaan yang belakangan ini smepat jadi topik hangat.

" Iya jadian" jawab Tissa malu-malu.

" Oh, jadian?" kaget Ari Lasso menanggapi apa yang telah pacar Dul Jaelani tersebut ungkapkan.

3 dari 6 halaman

2. Waktu Jadian

Potret Gemas Tissa Biani dan Dul Jaelani yang Dikabarkan Pacaran © Diadona

Merasa pernah muda, untuk mengobati rasa kegugupan yang emlanda si cantik Tissa, Ari ALsso pun emlontarkan bebrap candaan. " Cinta bersemi di masa pandemi" ujar Ari Lasso.

Tak berhenti buta kepo, Ari Lasso yang notabennya adalah sahabat MAia Estianty tersebut melancarkan aksinya untuk emngulik lebih dalam mengenai hibingan asmara kawula muda tersebut " Kapan jadiannya?" .

4 dari 6 halaman

Ternyata, mereka baru jadian belum ada satu bulan ini Guys. Berdasarkan penuturan Tissa, pada tanggal 27 September lalu mereka jadian waktu perjalana  tracking ke Sentul.

" September" jawab Tissa.

Tak bisa dipungkiri, Ari LAsso juga mengungkapkan bahwa Dul adalah salah satu anaknya, ia pun melanjutkan jika ia setuju jika Tissa memutuskan menjalin hubungan percintaan dan pacaran sama Dul.

5 dari 6 halaman

3. Tempat Nembak

Potret Gemas Tissa Biani dan Dul Jaelani yang Dikabarkan Pacaran © Diadona

Sebelumnya, Dul sendiri pernah mengungkapkan perasaannya yang sedang jatuh cinta dan ingin serius dengan seseorang di Channel ARI LASSO TV.

" Itu di depan kamera tanya Tissa.

" Iya" jawab Ari Lasso. Lanjutnya, kala itu Dul masih belum mau cerita akan sosok yang kala itu ia sedang dekati.

6 dari 6 halaman

Lanjutnya, Tissa pun bercerita bahwa mereka baru saling kenal bulan Mei. Mereka juga sering sharing tentang sahabat dan musik serta kehidupan.

" Mungkin karena udah nemuin kecocokan dari banyak aspek karean ngomong juga bisa lama dan nyambung sama dia. Aku curhat dia juga curhat, jadi akhirnya yaudah jadi" ujar Tissa.

" Ketemu, waktu itu aku jalan-jalan" tepatnya waktu mereka melakukan jalan tracking ke Curuk daerah Sentul.

Wah, langgeng selalu ya. Selamat!

Beri Komentar