Ngaku Cuma Sahabatan, Verrel Bramasta Ketangkap Kamera Lagi Mesra dengan Febby Rastanty

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 22 Oktober 2020 12:54
Ngaku Cuma Sahabatan, Verrel Bramasta Ketangkap Kamera Lagi Mesra dengan Febby Rastanty
Verrel dan Febby ketahuan melakukan hal ini berdua.

Kedekatan Verrel Bramsta dan Febby Rastanty memang sempat disebut-sebut hanya sebagai sahabat. Namun rumor mengenai hubungan keduanya kian santar terdengar dengan keduanya yang sering tampil bersama.

Terlebih setelah Febby Rastanty ikut datang di perayaan ulang tahun Verrell tanggal 11 September lalu. Ia juga terlihat dekat dengan Venna Melinda dan Vania Athabina.

1 dari 2 halaman

Momen Kedekatan Keduanya

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty © Diadona

Baru-baru ini keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama lagi loh.

Dilansir dari channel Youtube STARPRO Indonesia, Verrel dan juga Febby Rastanty terlihat melakukan perawawtan bersama di sebuah klinik kecantikan.

Sempat terlihat malu-malu, Verrel bahkan sempat sembunyi di balik kamera. Kedekatan keduanya kian terliha saat Febby nampak menghampiri Verrel saat sedang dalam perawatan.

Keduanya pun juga tertangkap kamera pulang bersama dengan Verrel yang mengendarai mobilnya. Namun meski kedekatannya sudah diketahui publik, Febby nampak malu-malu ketika diminta untuk melepas masker yang dikenakannya.

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty © Diadona

2 dari 2 halaman

Unggahan Febby Selalu di Komentari Verrel

Ilustrasi Verrel Bramasta dan Febby Rastanty © Diadona


Dalam setiap unggahan Febby, Verrel Bramasta nampak selalu memberikan komentarnya, seolah ingin menunjukkan kedekatannya dengan Febby.

Pasca putus dari Natasha Wilona, kedekatan Varrel dan Febby didukung oleh para fans-fansnya. Tak hanya pacaram, banyak netizen yang sudah mendoakan keduanya berjodoh hingga ke pelaminan lho.

Kita doakan yang terbaik saja ya untuk keduanya!

Beri Komentar