Lagu Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez Jadi Kolaborasi Terbaik Versi Rolling Stone!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 17 Desember 2020 11:37
Lagu Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez Jadi Kolaborasi Terbaik Versi Rolling Stone!
Selamat BLACKPINK dan Selena Gomez!

Beberapa waktu lalu, BLACKPINK berhasil menggemparkan dunia musik K-Pop dan Western dengan comeback terbarunya bareng Selena Gomez. BLACKPINK dan Selena menampilkan lagu yang fresh ala musim panas dengan music video lucu nuansa warna-warni.

Lagu terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez berjudul 'Ice Cream' ini jadi trending YouTube loh beberapa waktu! Nggak heran deh kalau comeback BLACKPINK lewat Ice Cream bisa dibilang 'pecah'. Abis lagunya catchy dan bikin candu ya guys?

Nah, ternyata prestasi yang diperoleh BLACKPINK gak cuma sampai di sana aja. Baru saja, Rolling Stone menyebutkan Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez berhasil jadi kolaborasi terbaik.

1 dari 3 halaman

Ice Cream BLACKPINK feat Selena Gomez

BLACKPINK dan Selena Gomez Ice Cream MV © Diadona

Pada 28 Agustus lalu, BLACKPINK merilis music video Ice Cream bareng Selena Gomez lewat kanal YouTube resmi BLACKPINK. Comeback terbaru mereka ini disambut hangat dengan penikmat musik.

Nggak hanya comeback dalam bahasa Inggris, BLACKPINK juga menyajikan musik fresh ala musim panas yang catchy. Suara khas tiap membernya berpadu harmonis dengan suara Selena Gomez.

2 dari 3 halaman

Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez Kolaborasi Terbaik Versi Rolling Stone

Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Terbaik Versi Rolling Stone © Diadona

Rolling Stone menyebutkan kalau kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez lewat Ice Cream ini jadi kolaborasi terbaik di tahun 2020. Selain itu, Rolling Stone juga bilang perpaduan suara girl group YG Entertainment dengan Selana sangat cocok.

3 dari 3 halaman

" Suara gadis-gadis itu cocok dengan Selena yang sama pemalu dan menggoda, sambil mempertahankan milik mereka sendiri dengan putri pop yang berkuasa."

Wah, emang sih lagu Ice Cream ini hadir dengan suasana yang fresh banget di tahun 2020. Jadi kolaborasi epic yang mengesankan ya?

Beri Komentar