Sukses Comeback Bareng, BLACKPINK & SelGom Rilis Ice Cream Dance Performance ala Kartun Imut

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 2 September 2020 22:49
Sukses Comeback Bareng, BLACKPINK & SelGom Rilis Ice Cream Dance Performance ala Kartun Imut
Beda dari lainnya, BLACKPINK dan Selena Gomez rilis dance performance-nya ala animasi kartun nih!

Baru saja BLACKPINK berhasil menggemparkan dunia musik K-Pop dan Western dengan comeback terbarunya bareng Selena Gomez. BLACKPINK dan Selena menampilkan lagu yang fresh ala musim panas dengan music video lucu nuansa warna-warni.

Lagu terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez berjudul 'Ice Cream' ini jadi trending YouTube loh sampai sekarang! Nggak heran deh kalau comeback kali ini bisa dibilang 'pecah'. Abis lagunya catchy dan bikin candu ya guys?

1 dari 4 halaman

BLACKPINK Comeback Lewat Ice Cream Bareng Selena Gomez

Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez © Diadona


Pada 28 Agustus lalu, BLACKPINK merilis music video Ice Cream bareng Selena Gomez lewat kanal YouTube resmi BLACKPINK. Comeback terbaru mereka ini disambut hangat dengan penikmat musik.

Nggak hanya comeback dalam bahasa Inggris, BLACKPINK juga menyajikan musik fresh ala musim panas yang catchy. Suara khas tiap membernya berpadu harmonis dengan suara Selena Gomez.

2 dari 4 halaman

BLACKPINK Rilis Ice Cream Dance Performance

BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Dance Performance Ice Cream © Diadona


Lagu terbaru ini pun berhasil menduduki trending nomer 1 di YouTube sejak awal perilisannya hingga kini. Tapi nggak cukup sampai di sana aja bentuk manjain BLACKPINK buat Blinks.

Baru saja pada 2 Agustus, lewat kanal YouTube BLACKPINK, telah dirilis dance performance dari comeback Ice Cream ini. Tapi kali ini dance performance-nya beda dari lagu BLACKPINK lainnya guys. Bahkan beda dari girl group lainnya.

3 dari 4 halaman

Dance Performance BLACKPINK dan Selena Gomez Ice Cream ala Kartun Imut

BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Dance Performance Ice Cream © Diadona


Bukan keempat member BLACKPINK yang melakukan dance performance seperti biasanya. Video dance performance Ice Cream kali ini dirilis dalam versi kartun imut yang menggemaskan dan dengan formasi lima orang! Yap, kartun Selena Gomez juga nampak dance bareng BLACKPINK nih!

Dance performance kali ini juga bukan di studio YG Entertainment yang bernuansa gelap. Khusus untuk Ice Cream dilakukan dance performance versi kartun dengan konsep serba pink loh, lucu banget!

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tampil dalam wujud kartun mereka yang nggak kalah nggemesin dari aslinya. Emang deh, BLACKPINK juara kalau ngasih kejutan yang wow buat Blinks.

Beri Komentar